Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Toyota C-HR Generasi Terbaru Resmi Debut Dunia

Toyota C-HR generasi terbaru telah melakukan debutnya pada Senin (26/6).
Berita - Selasa, 27 Juni 2023 09:00 WIB
Penulis : Aditya Widiutomo


Jakarta,OTODRIVER. Toyota C-HR generasi terbaru telah melakukan debutnya pada Senin (26/6). Seperti dikutip dari paultan.org, All-New C-HR ini hadir dengan desain yang bisa dikatakan tidak biasa dan terbilang radikal dibandingkan SUV yang ada di kelasnya.

Namun memang desainnya tak jauh meleset dari terkaan yang beredar sebelum debutnya. Seperti di bagian depannya, C-HR menerapkan bahasa desain Toyota terbaru, yakni Hammer Head. Lampu utama LED berada di bagian bawah yang menyambung dengan aksen Daytime Running Light LED yang berada di atasnya. Grill radiator hanya ada di bagian bemper.

BACA JUGA

Melirik ke bagian sampingnya, nampak C-HR generasi terbaru ini masih mirip dengan generasi terkini mulai dari tarikan garis atap hingga bagian pilarnya namun terlihat lebih berotot. Tak sampai di situ, next-gen C-HR ini bakal memiliki opsi warna dual tone sama dengan versi terkini.

Sementara di bagian belakangnya, C-HR kini punya desain khas tersendiri, yakni pada stoplampnya. terdapat grafis bertuliskan ‘Toyota C-HR’ yang menyala ketika lampu diaktifkan di malam hari pada bagian tengahnya.

Masuk ke ruang kabinnya, Anda akan disambut dengan nuansa interior yang cukup futuristik. Ada sebuah headunit layar sentuh floating dengan ukuran 12,3 inci, instrument cluster digital, pengaturan AC digital, serta bentuk lingkar kemudi yang belum pernah ada di model Toyota sebelumnya. Tidak hanya itu, khusus varian GR Sport, terdapat embosse GR di bagian bawah spoke setirnya.

Untuk pasar Eropa, C-HR dibekali dengan mesin hybrid. Opsi yang pertama adalah mesin berkapasitas 1.800 cc 4 silinder dengan tenaga yang mencapai 98 PS dan torsi 142 Nm dan bergabung dengan motor listrik. Sehingga, tenaga keseluruhan yang dihasilkan mencakup 140 PS.

Sedangkan opsi kedua, ada pilihan mesin 2.000 cc 4 silinder yang mampu mengalirkan tenaga sebesar 152 PS serta torsi 190 Nm. Mesin konvensional ini juga berpadu dengan motor listrik sehingga tenaga keseluruhannya mencapai 197 PS.

Tidak hanya pilihan mesin hybrid, C-HR juga akan tersedia penggerak Plug-in Hybrid dengan sokongan mesin konvensional 2.000 cc-nya. Toyota mengklaim jika baterai terisi penuh, mobil ini mampu menjelajah 66 km tanpa bantuan mesin konvensional. (AW).


Tags Terkait :
Toyota C-HR
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Honda Step WGN Dikabarkan Segera Hadir Di Indonesia. Toyota Voxy Dan Nissan Serena Wajib Waspada

1 minggu yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga Compact SUV (Mei 2024)

1 bulan yang lalu


Berita
Kia K4 Resmi Debut Dunia, Siap Tantang Corolla Dan Civic

3 bulan yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga Compact SUV (September 2023)

9 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

1 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

3 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

16 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

20 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

21 jam yang lalu