Setelah Recall, Kini Audi Kena Masalah Baru

 Ahmad Biondi    01 January, 2023
Berita

Distribusi mobil Audi di Meksiko dan beberapa Negara Amerika sepertinya bakal terhambat. Imbas adanya mogok kerja yang dilakukan para tenaga kerja di pabrik.

Menurut laporan Reuters, Minggu, periode mogok kerja dari 1 Januari itu diperpanjang karena para pekerja bertujuan untuk mencapai kesepakatan dengan perusahaan mengenai kenaikan gaji.

Perwakilan pekerja di pabrik pembuat mobil Jerman Audi di Meksiko telah memperpanjang batas waktu pemogokan hingga 11 Januari.

Serikat Pekerja Independen Audi Meksiko (SITAUDI) dan Audi sebelumnya telah merundingkan dua opsi untuk menaikkan upah bagi 4 ribu karyawan pabrik yang berserikat di negara bagian tengah Puebla.

Di sisi lain, baru-baru ini, Audi melakukan penarikan kembali (recall) E-Tron GT di pasar Amerika Serikat karena adanya masalah pada bagian suspensi.

Penarikan ini berdampak pada 96 model Audi E-Tron GT yang dibuat antara 1 September 2021 dan 15 September 2021 untuk model tahun 2022.

Bicara soal E-Tron, Audi sebelumnya juga telah mengumumkan kehadiran SUV listrik terbaru Q8 E-tron. Mobil memiliki jangkauan tempuh hingga sejauh 372 mil atau 600 km. Audi Q8 E-tron adalah model kedelapan yang dirilis di bawah nama e-tron sejak 2018.

Perusahaan berencana untuk merilis hingga dua belas model E-Tron lagi pada tahun 2026.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaTransaksi di SPKLU Naik Drastis Selama Musim Arus Mudik Dan Balik15 jam laluBeritaMercedes-Benz Tarik Kembali 7000-an SUV Mereka di Australia, Bagaimana Dengan di Indonesia?2 hari laluMobil ListrikPenjualan Tesla Lebih Buruk Dari Pandemi, Apa Masalahnya?4 hari laluBeritaPresiden AS Diminta Boikot EV China, Ini Alasannya4 hari lalu

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Toyota Startlet Reborn Bakal Berwujud Mobil Listrik

Berita Terbaru

BeritaSuzuki Jimny 5-door Dikirim Ke Konsumen Di Seluruh Penjuru Negeri5 jam laluBeritaAzdome, Dashcam Canggih Nan Terjangkau Untuk Tingkatkan Keamanan Berkendara8 jam laluBeritaHyundai N Brand Lahir Dari Ajang WRC13 jam laluBeritaTransaksi di SPKLU Naik Drastis Selama Musim Arus Mudik Dan Balik15 jam laluBeritaSPY SHOT: BYD Double Cabin Terlihat Lebih Jelas16 jam laluTipsPasca Mobil Dibawa Mudik, Hal Ini Kerap Terjadi17 jam laluBeritaJasa Marga: Arus Balik 1,3 Juta Kendaraan Masuk Jabodetabek19 jam laluCrash TestVIDEO: Crash Test Mitsubishi Triton Generasi Terbaru (ANCAP)19 jam lalu