Serena e-Power Jadi Kejutan Nissan di 2023, Simak Bocorannya

 Ahmad Biondi    24 January, 2023
Berita

Nissan nampaknya tidak mau ketinggalan ‘kereta’ dengan pabrikan Jepang lain yang berjualan di Indonesia. Informasi terbaru, mereka langsung meluncurkan dua model anyar untuk 2023 ini.

Namun sebetulnya ada kabar menarik lainnya yang sayang jika terlewatkan, kabar tersebut kami dapatkan saat menghadiri Nissan Media Gathering beberapa waktu lalu.

Setelah Nissan Kicks e-Power, Nissan juga berencana memasukkan lagi mobil bermesin e-Power lainnya ke Indonesia dalam wujud MPV Serena 2023.

Hal itu dikatakan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI), Tan Kim Piauw. Menurut Tan, pada tahun 2023 ini Nissan memastikan meluncurkan kembali produk mobil baru di Indonesia yang mengusung mesin e-Power.

"Kita masih dapat komitmen dari mereka (prinsipal) bahwa hampir semua segmen itu tetap mereka kembangkan di Indonesia atau mereka bawa ke Indonesia. Misal sekarang kita ada Livina, Serena. Tentu ke depan ada pengembangan," katanya di di The Brassey Club House PIK, Jakarta Utara (19/1/2023)

Tan berharap di akhir 2023 ini sudah ada model baru e-Power yang masuk ke Indonesia. "Ada beberapa model yang sudah kita bicarakan, tapi persisnya, yang mana duluan ya mungkin kita akan beritahukan nanti di GIIAS," sambung Tan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaNissanConnect Resmi Diluncurkan, Memiliki Banyak Fungsi Bikin Mobil Nissan Lebih Canggih1 hari laluBeritaNissan Silvia Bakal Terlahir Kembali Sebagai Sebuah EV?15 April 2024BeritaNissan Kerja Sama Dengan Mitsubishi Bikin Penerus Nissan Frontier02 April 2024Mobil ListrikNissan Bakal Jual 16 Mobil Listrik di 202629 March 2024

Trending

Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?
Daftar Harga MG Terbaru (April 2024)
Chery Luncurkan SUV Hybrid Yang Diklaim Memiliki Jarak Tempuh 1.500 KM, Ini Spesifikasinya

Berita Terbaru

BeritaMazda 6 Lahir Kembali Di China Dalam Wujud EZ-66 jam laluMobil ListrikTidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik11 jam laluMobil ListrikXiaomi Untung Besar, Mobil Pertamanya SU7 Laris Manis Terpesan 70.000 Unit14 jam laluTipsSetelah Mudik Rem Mobil Terasa Bergetar? Mungkin Ini Penyebabnya15 jam laluBeritaMercedes-EQ G-Class EV Resmi Melakukan Debut Dunianya16 jam laluDaftar HargaDaftar Harga CHERY Terbaru (April 2024)17 jam laluBeritaTertarik GWM Haval H6 Hybrid? Simak Skema Kreditnya Hingga 6 Tahun19 jam laluBeritaNeta Resmi Memproduksi Mobil di Dalam Negeri, Model Ini Yang Pertama Dirakit dan Dijual1 hari lalu