Semakin Dekat Dengan Indonesia, Mazda 2 Facelift Kini Hadir Di Thailand

 Aditya Widiutomo    23 June, 2023
Berita

Jakarta, OTODRIVER. Setelah melakukan debutya di Jepang, Mazda 2 facelift kini hadir di Thailand. Seperti dikutip dari headlightmag.com (22/6), sejak hadir generasi kedua ini, Mazda 2 telah mengalami facelift sebanyak dua kali.

Hampir sama dengan versi Jepang, kini Mazda facelift hadir dengan nuansa yang lebih berwarna dan tipe uamh dihadirkan cukup variatif. Di Negeri Gajah Putih tersebut, terdapat varian yang tersedia dalam opsi dekorasi Clap Pop Sports dan Rookie Drive Sports.

Perbedaan paling mendasar adalah permainan warna eksterior, pelek dan juga bentuk grill yang sebagian tertutup layaknya mobil bermesin listrik.

Sementara di bagian interiornya nampak tidak ada perubahan yang kentara Kendati demikian, semua Mazda 2 yang hadir di Thailand hadir dengan fitur radar i-Activsense sebagai standar yang meliputi Advance Smart City Brake System, Mazda Radar Cruise Control Lane Departure Warning, dan Auto High Beam,

Di sana, Mazda 2 hadir juga dengan pilihan mesin yang lebih banyak dibandingkan versi Indonesia. Seperti mesin bensin 1.300 cc, 1.500 cc, dan juga mesin diesel 1.500 cc.

Untuk harganya, Mazda 2 facelift dibanderol mulai dari 599 ribu Baht atau setara dengan Rp 257 jutaan hingga varian termahalnya yang dipasarkan dengan harga 830 ribu Baht atau sama dengan Rp 356 jutaan. (AW)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaMazda EZ-6 EV Bertenaga 225 Hp Meluncur Akhir Tahun Ini Di China4 hari laluDaftar HargaDaftar Harga MAZDA Terbaru (Mei 2024)05 May 2024BeritaMudik In Style 2024: Mazda CX-60, SUV Bertenaga Buas Dengan Kubikasi Mesin Terbesar28 April 2024BeritaMazda 6 Lahir Kembali Di China Dalam Wujud EZ-626 April 2024

Trending

Honda Freed Generasi Terbaru Hadir Di Tanah Air? Begini Respon Honda Indonesia
Citroën Ë-C3 Kini Bebas Bea Impor Dan PPnBM Ditanggung Pemerintah
Daftar Harga MINI Terbaru (Mei 2024)
Hyundai Siapkan Ioniq 3 Sebagai Pesaing Langsung EV Murah Dari China
Melibas Jalanan Menanjak Dari Jakarta Hingga Setiabudi Bandung, Segini Konsumsi BBM GWM Tank 500 HEV

Berita Terbaru

BeritaThe Elite Showcase 2024: Modifikasi Indonesia Makin Berstandar Internasional12 jam laluBeritaInilah Tiga Mobil Terlaris Honda Saat Ini, WR-V Naik Ke Urutan Ketiga14 jam laluBeritaKorea Selatan Impor Banyak Kendaraan Listrik, Inilah Tiga Model Terbanyak Nomor Satunya Tesla16 jam laluBeritaSebagai Ikon Muscle Car, Ford Mustang Generasi Berikutnya Tidak Akan Hadir Sebagai EV 16 jam laluBeritaPenting.Perhatikan Aturan Penggunaan Ban Serep Space Saver23 jam laluKomparasiKomparasi Performa dan Dimensi Jeep JL Wrangler dan BAIC BJ401 hari laluBeritaHonda Berkolaborasi Dengan IBM Untuk Kembangkan Software dan AI1 hari laluBeritaMelihat Langsung Megahnya Pabrik VinFast di Vietnam, Jadi Bekal Bersaing di Tanah Air1 hari lalu