Perkuat Komitmen di Industri Otomotif Tanah Air, Chery Tambah Diler Baru di Kawasan Jakarta

 Afrizal Abdul Rahman    26 January, 2023
Berita

PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku Pemegang Merek Chery di Indonesia, terus melebarkan sayapnya untuk mengenalkan produk yang sudah meluncur dengan meresmikan diler baru.

Diler baru tersebut berada di kawasan Jakarta Utara, lebih tepatnya di Jalan Pluit Indah Nomor 15, Kecamatan Penjaringan. Dengan peresmian tersebut mempertegas pabrikan tersebut di otomotif Tanah Air.

"Hari ini, kita meresmikan dan melakukan grand opening diler Chery Pluit. Diler ini sudah ada sejak 2022 kemarin, dan hari ini baru kita resmikan,"  Executive Vice President Chery Motor Indonesia, Zhang Wei, dalam bincang bersama media, di Jakarta Utara.

     Baca Juga:   Mobil Listrik Chery EQ1 Segera Rilis di Indonesia? Ini Jawaban Chery

Lebih lanjut ia mengatakan diler ini juga memiliki standar yang ditentukan oleh Chery guna memberikan pelayanan baik bagi konsumen serta mendukung penjualan Chery.  Dengan dilengkapi fasilitas yang baik, seperti servis, suku cadang serta 6-Star Service sesuai ketentuan Chery yang siap mengakomodasi kebutuhan calon konsumen Chery secara menyeluruh.

"Kami yakin diler ini dapat menajdi salah satu kekuatan penjualan dalam jaringan diler Chery, karena memiliki rasa optimis dan percaya diri," ujarnya.

Sementara itu, Herman Suryahusada, Direktur Utama PT Arta Bumi Motor, menyampaikan alasan mengapa diler Chery Pluit baru diresmikan saat ini, salah satunya mempersiapkan dengan cermat.

"Kami ingin kelengkapan fasilitas untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk konsumen, bahkan bisa mencoba produk kami untuk menikmati sensasi berkendaranya," katanya.

Seperti diketahui, sejak memperkenalkan Tiggo Pro Series pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, Chery berhasil mendapat respon positif dari berbagai kalangan pecinta otomotif di Indonesia, dengan model Tiggo 7 Pro menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi, serta Tiggo 8 Pro menyasar individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaPeriklindo: Road Map Elektrifikasi Nasional Tetap Berjalan6 jam laluBeritaSeberapa Murahkah Harga Hyundai New Kona EV?3 hari laluMobil ListrikSubaru Akhirnya 'Main' Listrik. Ini Petunjuknya 5 hari laluMobil ListrikRasio Ideal SPKLU dan Mobil Listrik Adalah 1 Banding 10 22 March 2024

Trending

Toyota Land Cruiser FJ Bakal Dibanderol Setara Fortuner?
SPY SHOT: Toyota Rush Versi Penyegaran 2024
Kecelakaan Beruntun Halim Libatkan Kona Electric, Bukti Mobil Listrik Aman Terhadap Tabrakan
Oli Milik Anak Bangsa Ini Tunjuk Artis Legenda Menjadi Brand Ambassadornya
Perusahan Mobil Asal China, GWM Buka Dealer Pertama di Indonesia

Berita Terbaru

BeritaPeriklindo: Road Map Elektrifikasi Nasional Tetap Berjalan6 jam laluBeritaMelihat Keunggulan BAIC X55 II, Bertenaga Mesin Lebih Besar Ketimbang Almaz dan Omoda 7 jam laluBerita Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Kawal Pemudik Lebaran 20247 jam laluMobil ListrikNissan Bakal Jual 16 Mobil Listrik di 202610 jam laluBeritaBAIC Resmi Jualan di Indonesia, Dua Model Ini Yang Bakal Dilepas Dalam Waktu Dekat11 jam laluBeritaAda Satu Merek Mobil Cina Lagi Meluncur Minggu Depan Di Indonesia13 jam laluBeritaBuka Puasa Bersama Komunitas Suzuki Jimny Dan Katana15 jam laluBeritaSuzuki Australia Recall Jimny Lansiran 2018-2019, Bagaimana Dengan Indonesia?1 hari lalu