Outlander Edisi 40 Tahun Dibanderol Rp 600 Jutaan, Simak Spesifikasinya

 Ahmad Biondi    24 January, 2023
Berita

Tak terasa Mitsubishi sudah memasuki usianya yang ke-40 tahun di pasar Amerika Serikat. Untuk menandai hal tersebut, pabrikan asal Jepang ini melansir sebuah SUV Outlander 2023 dan Outlander Plug in hybrid (PHEV).

Seperti diberitakan, trim edisi khusus membawa beberapa perubahan gaya untuk membuatnya menonjol dari trim Outlander lainnya.

Gaya eksterior Edisi ulang tahun ke-40 mengusung tema inti dari Outlander standar tetapi menambahkan lapisan cat Black Diamond yang eksklusif, warna perunggu yang kontras untuk atap dan lencana Hari Jadi ke-40.

Mobil itu dibangun di atas paket premium SEL dan sebagai hasilnya menampilkan sejumlah fasilitas interior kelas atas, termasuk jok kulit, tampilan head-up, dan sistem audio premium Bose.

Edisi khusus juga menambahkan pelat scuff pintu dan kargo, perisai dinamis dan pencahayaan konsol tengah, emblem kap krom, dan pelindung bumper belakang.

Performa untuk edisi ulang tahun ke-40 bergantung pada model Outlander mana yang tersedia, di mana model bertenaga bensin memiliki mesin empat silinder 2.5 liter yang menghasilkan 181 hp.

Sedangkan Outlander plug-in hybrid menggunakan mesin 2.4 liter empat silinder dan dua motor listrik untuk menghasilkan tenaga gabungan 248 hp. Penggerak semua roda dan transmisi otomatis variabel kontinu merupakan standar pada kedua versi.

Edisi ulang tahun ke-40 Mitsubishi Outlander 2023 telah tersedia dan dibanderol masing-masing 41.715 dolar AS (Rp 625 juta) untuk model Outlander dan 51.735 dolar AS (Rp 775 juta) untuk model Outlander PHEV.

Ya kehadiran Outlander 2023 ini sedikit mengobati kerinduan para pencintanya di seluruh dunia. Pasalnya di Negeri Batik sendiri Outlander PHEV tidak nampak di jalan. Terlebih Outlander Sport yang memiliki dimensi lebih kecil, sudah stop diproduksi pada tahun 2018 lalu. Penjualannya pun mentok di 2019 dan sempat absen di gelaran otomotif bergengsi seperti IIMS kala itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaMitsubishi eK X EV Capai 100.000 Produksi di Jepang, Sayang Tidak Masuk Indonesia3 hari laluBeritaTunggu Tanggal Mainnya, Mitsubishi Triton Generasi VI Dipastikan Hadir Di Indonesia19 March 2024BeritaMitsubishi Pajero Sport Facelift Kedua Hadir Di Thailand18 March 2024BeritaStereotip Model Mobil Terhadap Tabiat Pengendaranya, SDC Bantah Hal Tersebut18 March 2024

Trending

Toyota Land Cruiser FJ Bakal Dibanderol Setara Fortuner?
SPY SHOT: Toyota Rush Versi Penyegaran 2024
Kecelakaan Beruntun Halim Libatkan Kona Electric, Bukti Mobil Listrik Aman Terhadap Tabrakan
Oli Milik Anak Bangsa Ini Tunjuk Artis Legenda Menjadi Brand Ambassadornya
Perusahan Mobil Asal China, GWM Buka Dealer Pertama di Indonesia

Berita Terbaru

BeritaPeriklindo: Road Map Elektrifikasi Nasional Tetap Berjalan40 menit laluBeritaMelihat Keunggulan BAIC X55 II, Bertenaga Mesin Lebih Besar Ketimbang Almaz dan Omoda 1 jam laluBerita Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Kawal Pemudik Lebaran 20241 jam laluMobil ListrikNissan Bakal Jual 16 Mobil Listrik di 20265 jam laluBeritaBAIC Resmi Jualan di Indonesia, Dua Model Ini Yang Bakal Dilepas Dalam Waktu Dekat6 jam laluBeritaAda Satu Merek Mobil Cina Lagi Meluncur Minggu Depan Di Indonesia7 jam laluBeritaBuka Puasa Bersama Komunitas Suzuki Jimny Dan Katana9 jam laluBeritaSuzuki Australia Recall Jimny Lansiran 2018-2019, Bagaimana Dengan Indonesia?1 hari lalu