Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Otoproject Bangun Gerai Baru di Cibubur, Berikan Lucky Dip dan Smartphone Selama 2023

Otoproject merupakan salah satu penjual aksesoris terbesar di Indonesia. Kali ini mereka membuka gerai barunya yang berlokasi di Cibubur. Ada apa saja?
Berita - Selasa, 14 November 2023 11:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


OTODRIVER - Otoproject merek aksesoris aftermarket mobil terkemuka di Indonesia mengumumkan pembukaan experience store terbaru mereka, Otoproject Garage Cibubur pada Sabtu, (11/11). 

Berlokasi di Ruko Boston Square Blok RK.1 No. 5 Jl. Raya Kota Wisata Cibubur, Ciangsana, Gn. Putri, Kabupaten Bogor, experience store ini adalah cabang kelima dari jaringan retail Otoproject.

Menurut catatan, Otoproject telah berdiri selama sebelas tahun dan saat ini merupakan salah satu pemimpin dalam industri aksesoris aftermarket mobil. 

BACA JUGA

Pembukaan cabang baru yang berlokasi di Kota Wisata ini ditujukan untuk memperkuat jaringan retail Otoproject sehingga dapat menjangkau konsumen yang berada di wilayah Cibubur, Bekasi hingga Bogor.

Menjual banyak pilihan aksesoris

Martin, founder Otoproject, menyampaikan sambutannya atas pembukaan cabang terbaru Otoproject Garage ini. "Otoproject Garage Cibubur hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami di wilayah Timur Jakarta, yang menantikan kehadiran store aksesoris mobil yang berkualitas. Sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen, kami menghadirkan promo khusus untuk merayakan grand opening ini."

Otoproject Garage Cibubur berlokasi strategis di tepi jalanan utama Kota Wisata, denganbangunan tiga lantai dengan area parkir luas. 

Lantai dasar mencakup space untuk pemasangan aksesoris mobil, sementara lantai kedua merupakan ruang display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris mobil berkualitas tinggi dengan suasana yang nyaman. 

Untuk brand Otoproject memiliki berbagai aksesoris eksterior dan interior, di antaranya Door Handle Cover, Outer Handle Cover, Mud Guard, Crank Guard, Door Visor, Front Grill, Bodykit, Daytime Running Light (DRL) LED, Fog Lamp, Rear Spoiler, Power Tailgate, Door Sill Plate, Phone Holder, Wireless Charging, Dashboard Storage, Console Box, Rear Trunk Organizer, dan masih banyak lagi (ketersediaan produk tergantung mobil). 

Simbolis gunting pita tanda dealer resmi dibuka

Selanjutnya tersedia juga Otorack sebagai series produk Roofbox mobil dan pendukungnya seperti Cross Bar, Plug n Play sebagai series produk elektrikal mobil seperti USB Fast Charging, dan Auto Window, serta Maxmat sebagai series produk karpet mobil.

Dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Cibubur, Otoproject turut memberikan promo spesial untuk memanjakan pelanggan. Dari 11 November sampai 31 Desember 2023, seluruh pelanggan berhak berpartisipasi dalam program Lucky Dip dengan doorprize berupa tiga unit smartphone Android. (AB)


Tags Terkait :
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Test Drive
Test Drive Citroen E-C3: Acung Jempol Untuk Kenyamanannya

7 jam yang lalu


Berita
BYD Cetak Dua Sejarah Besar Bulan Ini, Apa Saja?

7 jam yang lalu


Tips
Beberapa Penyebab Pendeknya Usia Shockbreaker

8 jam yang lalu


Berita
Tidak Mau Ketinggalan Dengan Brand China, Ford Siapkan EV Mungil Untuk 2027

10 jam yang lalu


Berita
Bukan Bule, Justru Orang Asia Pengguna Mobil Mewah Tahan Peluru Pertama Di Dunia

1 hari yang lalu


Berita
BMW Seri-6 Bakal Terlahir Kembali, Tapi XM Tak Punya Penerus

1 hari yang lalu


Berita
Bukan Carnival Apalagi EV9, Inilah Mobil KIA Terlaris Saat Ini

1 hari yang lalu


Berita
GIIAS 2024: Ada Apa Saja Di Sana, Panduan Lengkap, Peserta, Tiket Dan Shuttle

1 hari yang lalu


Terkini

Berita
Tak Hanya Kalista, Geely Radar RD6 Bakal Hadir Juga Di Thailand Dengan Label Riddara

14 menit yang lalu


Berita
GWM Tank 300 Semakin Dekat Dengan Indonesia

50 menit yang lalu


Berita
Konsumen Pajero Sport-Fortuner Mulai Bergeser Ke Kijang Innova Zenix

2 jam yang lalu


Berita
Kona EV Yang Meluncur di GIIAS Sudah Menggunakan Baterai Produksi Lokal

3 jam yang lalu


Test Drive
Test Drive Citroen E-C3: Acung Jempol Untuk Kenyamanannya

7 jam yang lalu