Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Mengenal Konsep "Welcome Door" Pada Ferrari Purosangue

Untuk model pintu ini kami menyebutnya bukaan pintu "Welcome Door", karena menggambarkan orang yang menyambut tamu dengan tangan terbuka.
Berita - Jumat, 15 September 2023 09:00 WIB
Penulis : Gemilang Isromi Nuar


OTODRIVER - Kehadiran Ferrari Purosangue di Indonesia menjadi pilihan baru bagi penggemar supercar yang mengidamkan sebuah SUV, meskipun Ferrari enggan mengklasifikasikan Purosangue sebagai sebuah SUV.

Mereka menyebutnya sebagai "4-Seater, 4-Door Sports Car". Hal ini merupakan yang baru di Ferrari. Di mana pabrikan asal Italia ini lebih terkenal dengan mobil dengan dua kursi depan yang telah memainkan peran penting dalam strategi produknya. Mobil dengan konfigurasi empat pintu dan empat kursi ini, merupakan yang pertama dalam 75 tahun sejarah The Prancing Horse.

Banyak hal unik dari Purosangue. Paling mencolok  ketika pintu depan dan belakang dibuka bersamaan, interiornya tampak lebih besar dari yang dibayangkan ketika kondisi pintu ditutup. Ini berkat kerja keras yang telah dicurahkan untuk menjaga proporsi atap supaya tetap ringkas.

BACA JUGA

Konsep "Welcome Door" sebelumnya juga sudah digunakan pada Rolls-Royce Phantom. Hal ini memudahkan akses sekaligus membuat tampilannya flamboyan. Pintu belakang juga dilengkapi motor elektrik yang artinya memungkinkan penumpang buka tutup pintu hanya dengan menekan tombol.

Eksteriornya yang ramping dan atletis membedakan dari mobil empat pintu dan empat kursi lainnya di pasaran, dan mesin V12 naturally-aspirated yang dipasang di bagian tengah-depan berpadu dengan kabin yang sangat nyaman, lapang, mewah dan tanpa cela. 

Purosangue bukan hanya mobil yang sangat cepat dan lincah, tetapi juga yang menawarkan ruang di dalamnya untuk memastikan kenyamanan bagi ke empat penumpangnya. (GIN)


Tags Terkait :
Ferrari Ferrari Purosangue Suv Indonesia
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Ferrari 12Cilindri Hadir Dalam Dua Versi ( 33 foto)

1 bulan yang lalu


Berita
Ini Alasan Ferrari Tetap Kembangkan Mesin V12 di Era Elektrifikasi

2 bulan yang lalu


Berita
Buat Siapa Ferrari 12Cilindri Diciptakan? 

2 bulan yang lalu


Berita
Konsep Desain Ferrari 12Cilindri Terinspirasi Dari Pesawat Jet 

2 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

1 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

3 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

16 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

20 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

21 jam yang lalu