Mazda 2 Akan Dapatkan Facelift 27 Januari Mendatang!

 Aditya Widiutomo    26 January, 2023
Berita

Mazda 2 akan mendapatkan facelift dalam waktu dekat di Jepang. Seperti dikutip dari akun twitter @zF99PnaXJUp)3pj, (25/1), sebuah brosur hatchback ini bocor di dunia maya.

Seperti terlihat pada brosur tersebut, terlihat ubahan tersebut ada pada bagian fascia-nya. Nantinya akan ada tiga varian, yakni 15 BD/XD BD, 15 Sport dan 15 Sunit Citrus.

Untuk varian 15 BD/XD BD dan 15 Sunlit Citrus, tampilannya terlihat serupa. Yakni bentuk bemper yang berbeda dan juga bagian grill tertutup. Sedangkan varian 15 Sport terlihat masih ada aksen grill namun nampak bagian bemper mengalami perubahan desain yang lebih sporty.

Kemudian untuk bagian pelek terlihat desain mengalami perubahan desain. Dan selebihnya tampak semua desain masih serupa dengan versi terkni.

Sebagai gambaran, Mazda 2 generasi terbaru ini akan mengalami facelift yang kedua kali. Facelift yang pertama terjadi pada tahun 2019 lalu. Nantinya, perubahan kedua Mazda 2 ini bakal diluncurkan pada 27 Januri 2023 mendatang di Negeri Matahari Terbit tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaCalon Penerus Mazda6 Bakal Hadir Dalam Wujud PHEV dan EV2 hari laluBeritaSiap Mudik Dengan Mesin Turbo Ber CC besar Dengan Aspira10 April 2024BeritaMazda Akan Bangun Pabrik Perakitan Lokal Di Jawa Barat13 March 2024BeritaBukan Sekarang Mazda Jual PHEV dan EV, Ini Alasannya29 February 2024

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Kia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China

Berita Terbaru

Mobil ListrikHanya Dalam 4 Bulan, Tesla Cybertruck Lampaui Prestasi Setahun GMC Hummer EV 40 menit laluBerita Honda Kenalkan EV Baru Di China. Potensial Jadi Model Global Penantang Tesla Model Y 14 jam laluBeritaGWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien21 jam laluMobil ListrikXPeng Bantu VW Hadirkan Mobil Listrik Terjangkau Untuk Bersaing di China22 jam laluBeritaChery Omoda 7 Segera Debut Di Beijing Auto Show 202423 jam laluTipsSetelah Digunakan Mudik, Bagian Kaki-Kaki Mobil Kerap Rusak1 hari laluBeritaSuzuki Jimny 5-door Dikirim Ke Konsumen Di Seluruh Penjuru Negeri1 hari laluBeritaAzdome, Dashcam Canggih Nan Terjangkau Untuk Tingkatkan Keamanan Berkendara1 hari lalu