Kualitas Dashcam yang Lebih Segar, BlackVue Hadir di Mitsubishi Xforce

 Gemilang Isromi Nuar    16 August, 2023
Berita

OTODRIVER - Mitsubishi baru saja meluncurkan Xforce pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Demi merekam semua aktivitas yang ada di depan pengemudi secara nyata, Xforce mendapat aksesoris dari BlackVue.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama BlackVue mengunakan produk dashcam terbaru yaitu SPA98002 untuk Xforce.

"Produk ini bisa digunakan untuk pengawasan, bukti klaim asuransi, merekam kejadian menarik yang terjadi secara tiba-tiba di jalanan, juga melawan intimidasi yang sering dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab,” kata Direktur Marketing BlackVue Indonesia Rudy Ham keterangan resmi, Selasa, (15/8).

BlackVue SPA98002

Berbagai fitur unggulan seperti Built-in Parking Mode dengan fungsi timer untuk mencegah baterai mobil terkuras habis, Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil dengan lebih akurat, serta Image Sensor Sony Starvis dengan dukungan Auto Night Vision yang bisa menyesuaikan otomatis di setiap kondisi cahaya.

"Lewat keyakinan akan produk yang berkualitas, BlackVue SPA98002 memberikan garansi yang paling panjang selama 18 bulan," ujar Rudy.

BlackVue

Selain itu, teknologi seamless pairing untuk konektivitas nyaman dan mudah bisa menghubungkan wi-fi perangkat BlackVue dengan ponsel pintar secara lebih cepat tanpa mengganggu koneksi internet gawai.

Pelanggan bisa mendapatkan harga spesial BlackVue SPA98002 dengan membeli paket Platinum dan paket Genuine Accessories Xforce dengan mengunjungi booth Mitsubishi yang berada di Hall 1. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaTunggu Beberapa Penyesuaian, Mitsubishi Triton Terbaru Segera Hadir Di Indonesia 1 hari laluBeritaMitsubishi Xpander Ultimate Sekarang Punya Opsi Transmisi Manual1 hari laluBeritaElite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport Dan Xpander Cross Diluncurkan, Ekslusif Dan Lebih Jedang-Jedung2 hari laluBeritaViral Anak-Anak Lempar Batu Dari Jembatan Tol, Ancamannya 5 Tahun Penjara5 hari lalu

Trending

Honda Freed Generasi Terbaru Hadir Di Tanah Air? Begini Respon Honda Indonesia
Daftar Harga MERCEDES-BENZ Terbaru (Mei 2024)
Citroën Ë-C3 Kini Bebas Bea Impor Dan PPnBM Ditanggung Pemerintah
Daftar Harga MINI Terbaru (Mei 2024)
Hyundai Siapkan Ioniq 3 Sebagai Pesaing Langsung EV Murah Dari China

Berita Terbaru

KomparasiKomparasi Performa dan Dimensi Jeep JL Wrangler dan BAIC BJ401 jam laluBeritaHonda Berkolaborasi Dengan IBM Untuk Kembangkan Software dan AI17 jam laluBeritaMelihat Langsung Megahnya Pabrik VinFast di Vietnam, Jadi Bekal Bersaing di Tanah Air18 jam laluBeritaBumblebee Versi Listrik Bakal Meluncur 2026, Simak Bocorannya18 jam laluBeritaBuat Para Penggemar Kecepatan, Hyundai Ioniq 5 N Sebentar Lagi Datang19 jam laluMobil ListrikToyota Hilux EV Segera Hadir Tahun Depan19 jam laluBeritaKesuksesan Vinfast Di Negara Asalnya Akan Diimplementasikan Di Indonesia1 hari laluBeritaEurokars Group Untuk Pertama Kalinya Tawarkan Mobil Bekas, Mulai Porsche Hingga Bentley1 hari lalu