Keselamatan dan Kenyamanan Fokus Utama Kia EV9 GT-Line

 Gemilang Isromi Nuar    17 August, 2023
Berita

OTODRIVER - Mendukung kendaraan elektrifikasi di Indonesia Kia meluncurkan mobil listrik Kia EV9 GT-Line di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Kia EV9 GT-Line merupakan sebuah mobil listrik futuristik dan dilengkapi teknologi canggih yang mampu memberikan faktor keselamatan dan kenyamanan bagi pemiliknya.

"Keselamatan pengguna adalah fokus utama, mobil ini sendiri sudah mengantongi hasil uji tabrak NCAP bintang 5. Jadi ini menunjukkan bahwa keamanan dari Kia EV9 memang sangat diprioritaskan," kata Technical Specialist PT KIA, Dwi Setiyoko, di Tanggerang, Selasa (15/8).

Mobil ini juga dilengkapi fitur canggih Remote Smart Parking Assist (RSPA) 2 yang berfungsi untuk membantu memudahkan pengemudi saat harus parkir di ruang sempit. Ada 2 cara yang bisa dimanfaatkan dengan fitur ini, yaitu dari dalam mobil atau dari luar mobil dengan menggunakan remote kunci.

Kia EV9 GT-Line

Pada jok SUV ini, pengemudi dan penumpang akan sangat dimanjakan dengan kehadiran jok yang sudah dapat diatur secara elektrik dengan kemampuan relaxation seats mode dan leg rest, serta ventilated dan heated seats. 

Penumpang yang akan keluar atau masuk ke jok baris ketiga, dapat dengan mudah melipat jok baris kedua dengan menggunakan Electric One Touch Tumble Seats.

"Performa yang mumpuni dan kelengkapan yang sangat memanjakan penumpangnya membuat kendaraan ini menjadi yang teratas dari daftar pertimbangan konsumen," papar arketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA), Ario Soerjo.

Kia EV9 GT-Line

Dari keselamatan memiliki fitur ADAS, terdiri dari Forward Collision Avoidance Assist 2, Smart Cruise Control Lane Following Assist 2, Lane Keeping Assist, Blind-spot Collision Avoidance Assist, Blind-spot View Monitor, High Beam Assist, Safe Exit Assist, Safe Exit Warning, Driver Attention Warning, Rear Cross-traffic Collision Avoidance Assist.

Kia EV9 GT-Line saat ini sudah bisa dipesan oleh masyarakat dan dipasarkan dengan harga Rp1.975.000.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaKia Sebarkan Teaser EV3, Debut Dunia 23 Mei Mendatang10 jam laluBeritaGIIAS 2024 Hadir Lebih Awal dan Jadi Yang Terbesar Sepanjang Sejarah, 300 Kendaraan Baru Bakal Meluncur18 jam laluDaftar HargaDaftar Harga KIA Terbaru (Mei 2024)1 hari laluBeritaPenjualan Hyundai dan KIA Secara Global Meningkat, Inilah Model-Model Yang Paling Laris2 hari lalu

Trending

Daftar Harga TOYOTA Terbaru (Mei 2024)
Cocok Buat Usaha Grab Dengan Modal Rp 30 Jutaan, Lihat Skema Angsuran Avanza Ini
Daftar Harga MAZDA Terbaru (Mei 2024)
Daftar Harga NISSAN Terbaru (April 2024)
Daftar Harga MITSUBISHI Terbaru (Mei 2024)

Berita Terbaru

BeritaSegini Konsumsi BBM GWM Tank 500 Hybrid, Isi Tangki Sampai Penuh Rp 1 Jutaan2 jam laluTest DriveXiaomi Produksi Setiap SU7 Hanya Dalam 76 Detik5 jam laluBeritaHyundai Ioniq 5 Dan Ioniq 6 Direcall, Update Software ICCU Untuk Pengisian Daya Lebih Optimal10 jam laluBeritaKia Sebarkan Teaser EV3, Debut Dunia 23 Mei Mendatang10 jam laluBeritaJumlah Kendaraan Bermotor Di Jakarta Bulan Ini: 24 Jutaan Unit 15 jam laluTipsStop Kebiasaan Mengisi BBM Dalam Keadaan Tangki Hampir Kosong16 jam laluBeritaPenambahan SPKLU: Kunci Pertumbuhan Pesat Mobil Listrik 17 jam laluDaftar HargaDaftar Harga SUZUKI Terbaru (Mei 2024)18 jam lalu