GIIAS Bandung 2023 Sukses Datangkan Puluhan Ribu Pengunjung

 Ahmad Biondi    28 November, 2023
Berita

OTODRIVER - GIIAS Bandung akhirnya berakhir. Event otomotif terbesar di Kota Kembang ini berlangsung di Grand Ballroom Sudirman pada tanggal 22-26 November 2023.

Dalam penyelenggaraan perdana GIIAS Bandung 2023 berhasil menarik perhatian publik Jawa Barat, mulai dari para pecinta otomotif, para profesional dan masyarakat umum yang hadir untuk menikmati beragam kendaraan mutakhir.

“GAIKINDO berhasil memenuhi target untuk memperluas cakupan penyelenggaraan GIIAS The Series tahun ini dengan penyelenggaraan GIIAS Bandung, dan informasi serta edukasi mengenai perkembangan industri kendaraan bermotor juga dapat disampaikan kepada masyarakat secara lebih merata lagi,” tutur Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO.

GIIAS Bandung 2023 mencatat kehadiran 30.438 pengunjung selama lima hari penyelenggaraannya, sebuah catatan luar biasa untuk penyelenggaraan perdana. 

“Animo dan antusiasme tinggi dari masyarakat Jawa Barat, khususnya Bandung sangat luar biasa. Angka tinggi kehadiran pengunjung membuktikan bahwa potensi industri kendaraan Jawa Barat sangat besar dan kehadiran GIIAS Bandung menjadi dorongan tepat untuk memaksimalkannya,” ungkap Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

GIIAS menghadirkan banyak pengujung

Rizwan menekankan bahwa keberhasilan serta kesuksesan GIIAS Bandung tidak mungkin tercapai tanpa partisipasi maksimal dari berbagai pihak. 

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam ajang otomotif di Bandung ini, semua peserta pameran, para sponsor, media dan tentunya masyarakat Jawa Barat. Penyelenggaraan GIIAS Bandung pertama ini berhasil melampaui ekspektasi kami, baik untuk jumlah kehadiran pengunjung dan kami yakini akan juga mencatat pencapaian penjualan yang sangat baik,” imbuh Rizwan. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaTunggu Beberapa Penyesuaian, Mitsubishi Triton Terbaru Segera Hadir Di Indonesia 5 jam laluBeritaGIIAS 2024 Hadir Lebih Awal dan Jadi Yang Terbesar Dari Yang Pernah Ada07 May 2024BeritaPolres Cianjur: Hindari Jalur Jonggol-Puncak II Saat Malam Hari08 April 2024BeritaJalur Arteri Lintas Selatan Jawa: Waspadai Jalur Nagreg08 April 2024

Trending

Bolehkah Menambah Angin Ban Nitrogen Dengan Angin Biasa
Honda Freed Generasi Terbaru Hadir Di Tanah Air? Begini Respon Honda Indonesia
Daftar Harga MERCEDES-BENZ Terbaru (Mei 2024)
Citroën Ë-C3 Kini Bebas Bea Impor Dan PPnBM Ditanggung Pemerintah
Daftar Harga BMW Terbaru (Mei 2024)

Berita Terbaru

BeritaKesuksesan Vinfast Di Negara Asalnya Akan Diimplementasikan Di Indonesia1 jam laluBeritaEurokars Group Untuk Pertama Kalinya Tawarkan Mobil Bekas, Mulai Porsche Hingga Bentley2 jam laluBeritaPrestige Motor Resmi Jadi Dealer BAIC. Akan Sediakan Lahan Khusus Untuk Test Drive Off-Road3 jam laluBeritaTunggu Beberapa Penyesuaian, Mitsubishi Triton Terbaru Segera Hadir Di Indonesia 5 jam laluBeritaDaftar Harga SUV Ladder Frame Terbaru (Mei 2024)6 jam laluBeritaMitsubishi Xpander Ultimate Sekarang Punya Opsi Transmisi Manual7 jam laluBeritaMyBMW, Ini Aplikasi Pintar Yang Menghubungkan Smartphone Konsumen Dengan Mobil BMW8 jam laluBeritaLaku Keras, Xiaomi Gandakan Produksi Mobil Listrik Mereka Menjadi 20.000 Unit Perbulan9 jam lalu