Ford Everest Generasi Terbaru Resmi Hadir Di Indonesia, Termahal Rp 871 Juta

 Aditya Widiutomo    08 June, 2023
Berita

Ford Everest generasi terbaru resmi hadir di Indonesia. Mobil ini hadir dalam 2 varian dan dijual mulai dari harga Rp 778 juta hingga Rp 871 juta

Ford Everest generasi terbaru ini hadir sebagai SUV Ladder Frame yang maskulin dan juga modern. Jika dibandingkan pendahulunya, perubahan yang cukup signifikan ada pada bagian depannya. Terlihat Ford Everest versi terbaru ini menggunakan desain yang lebih tegas dibandingkan model terkini. Terlihat lampu utama punya desain mengotak serta grill yang berukuran cukup besar yang menjadi identitas sebuah SUV yang maskulin.

Masuk ke bagian interiornya, terlihat ruang kabin Ford Everest hadir dengan kesan modern. Ada beberapa fitur unggulan seperti headunit berukuran 12,4 inci berdesain tegak, ambient light, dan instrument cluster digital full HD.

Untuk mesin, Ford Everest ditenagai oleh jantung pacu diesel berkubikasi 2.000 cc 4 silinder bi-turbo yang menghasilkan tenaga 210 PS serta torsi 500 Nm dipadukan dengan transmisi otomatik 10 percepatan.

Ada beberapa fitur kunci pada Ford Everest varian tertinggi, yakni Titanium. Di antaranya Panoramic Sunroof, fitur radar Adaptive Cruise Control, Active Park Assist, Electric Parking Brake, Power Liftgate, dan kamera 360 derajat.

Selain Everest, RMA Group juga menghadirkan Ford Ranger di Indonesia.

 

Adit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

Berita60 Tahun Ford Mustang. Awalnya Ditargetkan Untuk Wanita2 hari laluBeritaMudik Pake Ford Tetap Aman, Ada 7 Titik Posko Mudik Yang Menyediakan Service n Spare Part08 April 2024BeritaPenjualan Mobil Listrik Menurun, Ford Putar Haluan Ke Produksi Hybrid06 April 2024TipsFord Main Di Mobil Listrik Murah Mulai 202621 March 2024

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Kia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China

Berita Terbaru

Berita Honda Kenalkan EV Baru Di China. Potensial Jadi Model Global Penantang Tesla Model Y 3 jam laluBeritaGWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien9 jam laluMobil ListrikXPeng Bantu VW Hadirkan Mobil Listrik Terjangkau Untuk Bersaing di China10 jam laluBeritaChery Omoda 7 Segera Debut Di Beijing Auto Show 202411 jam laluTipsSetelah Digunakan Mudik, Bagian Kaki-Kaki Mobil Kerap Rusak12 jam laluBeritaSuzuki Jimny 5-door Dikirim Ke Konsumen Di Seluruh Penjuru Negeri1 hari laluBeritaAzdome, Dashcam Canggih Nan Terjangkau Untuk Tingkatkan Keamanan Berkendara1 hari laluBeritaHyundai N Brand Lahir Dari Ajang WRC1 hari lalu