Bersiap, Ford Everest Generasi Terbaru Bakal Hadir Di Indonesia

 Aditya Widiutomo    08 June, 2023
Berita

Kamis 8 Juni ini, pesaing Pajero Sport dan Fortuner dari Ford dipastikan akan meluncur di Indonesia. Model ini merupakan generasi terbaru dari Ford Everest.

Ford Everest generasi terbaru sendiri menjadi SUV Ladder Frame dan memang sempat menjadi penantang Pajero Sport dan Fortuner di Indonesia. sebelum APM-nya hengkang pada tahun 2016 lalu. Dan dengan dihadirkannya kembali Everest di Indonesia di bawah naungan RMA Group, dipastikan mobil ini bakal jadi lawan tangguh kedua model itu lagi di tanah air.

Foto: Paultan

Jika melihat spesiikasi luar, Everest hadir sebagai SUV Ladder Frame yang maskulin dan juga modern. Jika dibandingkan pendahulunya, perubahan yang cukup signifikan ada pada bagian depannya. Terlihat Ford Everest versi terbaru ini menggunakan desain yang lebih tegas dibandingkan model terkini. Terlihat lampu utama punya desain mengotak serta grill yang berukuran cukup besar mengingatkan kita pada model Ranger Raptor.

Masuk ke bagian interiornya, terlihat ruang kabin Ford Everest hadir dengan kesan modern. Ada beberapa fitur unggulan seperti headunit berukuran 12,4 inci berdesain tegak, ambient light, dan instrument cluster digital full HD.

Ada 4 pilihan mesin pada Ford Ranger ini. Yakni mesin diesel berkapasitas 3.000 cc Twin Turbo Eco Boost V6, diesel 2.000 cc single dan bi-turbo, dan juga mesin bensin berkapasitas 2.300 cc. Namun untuk versi Indonesia, prediksi kami mesin yang bakal digunakan adalah mesin diesel 2.000 cc dengan bi-turbo.

Selain Everest, RMA Group juga bakal menghadirkan Ford Ranger di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

TipsFord Main Di Mobil Listrik Murah Mulai 202621 March 2024BeritaSetelah Everest dan Ranger, RMA Bakal Bawa Ford Territory Ke Indonesia27 February 2024BeritaPikap Ford F-150 Lightning Dihentikan Pengirimannya. Apa Masalahnya?26 February 2024BeritaWuling New Almaz Hybrid, SUV Elektrifikasi Dengan Banderol Affordable20 February 2024

Trending

Toyota Land Cruiser FJ Bakal Dibanderol Setara Fortuner?
SPY SHOT: Toyota Rush Versi Penyegaran 2024
Kecelakaan Beruntun Halim Libatkan Kona Electric, Bukti Mobil Listrik Aman Terhadap Tabrakan
Oli Milik Anak Bangsa Ini Tunjuk Artis Legenda Menjadi Brand Ambassadornya
Perusahan Mobil Asal China, GWM Buka Dealer Pertama di Indonesia

Berita Terbaru

Mobil ListrikNissan Bakal Jual 16 Mobil Listrik di 20262 jam laluBeritaBAIC Resmi Jualan di Indonesia, Dua Model Ini Yang Bakal Dilepas Dalam Waktu Dekat3 jam laluBeritaAda Satu Merek Mobil Cina Lagi Meluncur Minggu Depan Di Indonesia4 jam laluBeritaBuka Puasa Bersama Komunitas Suzuki Jimny Dan Katana6 jam laluBeritaSuzuki Australia Recall Jimny Lansiran 2018-2019, Bagaimana Dengan Indonesia?22 jam laluBeritaSyugo Watanabe Resmi Jadi Bos Baru Honda Indonesia. Hybrid Jadi Jembatan Ke Full EV23 jam laluBeritaCatat, Ada Tujuh Tol Fungsional Gratis Buat Mudik 20241 hari laluBeritaHSR Luncurkan Speedster, Pelek Khusus Mobil Berukuran Kecil1 hari lalu