Auto2000 Hadirkan OtoXpert, Bengkel Umum Untuk Service Mobil Non Toyota

 Ahmad Biondi    21 January, 2023
Berita

Auto2000 yang terkenal sebagai dealer resmi Toyota mengembangkan bisnisnya ke bengkel mobil umum. Sesuatu yang unik, mengingat populasi Toyota di Indonesia saja sudah sangat banyak, Lewat OtoXpert, anak perusahaan Auto2000 pihaknya mengklaim dapat mellakukan servie dengan harga yang lebih terjangkau dari bengkel umum lainnya.

"Yang kita ganti itu seperti ganti aki, apakah ada kerjasama dengan brand lain? Jawabannya tidak ada, karena basicly pekerjaan itu mirip-mirip (dengan bengkel umum) tapi yang kita lakukan memiliki standar layanan Auto2000." ucap Hendri.

"Jadi teman-teman bisa lihat kita sudah buka di 6 lokasi, yang paling lama di Kelapa Gading Jakarta, selanjutnya Ciater, Karawang, Bojongsowang, Bandung Petang, yang terakhir Tambun Bekasi. Kebetulan kemarin kita otorisasi yang Medan, dan Minggu depan di Fatmawati Jakarta, semua lokasi ini mendapat rate bintang 5, bahkan di Kelapa gading sudah ada 1300 review, rata-rata telah memberi bintang 5," Hendri menambahkan.

Hendri menjelaskan hadirnya bengkel OtoXpert ini bukan tanpa alasan, karena saat ini banyak pengguna mobil bekas Toyota memilih bengkel umum yang belum memiliki kualitas terbaik.

Hendri menjelaskan keunggulan tempat dia, jika dibandingkan dengan bengkel umum lainnya, maka melakukan service di OtoXpert by Auto2000, konsumen akan mendapatkan harga yang lebih murah sekitar 30 persen dibandingkan melakukan service di bengkel resmi Toyota.

"Beda harganya 30 persen lebih murah dibandingkan dengan diler resmi," ujar Hendri.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaToyota Startlet Reborn Bakal Berwujud Mobil Listrik2 hari laluBeritaCicilan Toyota Yaris Cross Hybrid Tipe Tertinggi Mulai Rp 8 Jutaan, Begini Skema Angsurannya2 hari laluCrash TestVIDEO: Crash Test Toyota All New C-HR (Euro NCAP)3 hari laluBeritaToyota Hilux EV Dipamerkan Sebagai Angkot3 hari lalu

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Toyota Startlet Reborn Bakal Berwujud Mobil Listrik

Berita Terbaru

BeritaAzdome, Dashcam Canggih Nan Terjangkau Untuk Tingkatkan Keamanan Berkendara3 jam laluBeritaHyundai N Brand Lahir Dari Ajang WRC8 jam laluBeritaTransaksi di SPKLU Naik Drastis Selama Musim Arus Mudik Dan Balik10 jam laluBeritaSPY SHOT: BYD Double Cabin Terlihat Lebih Jelas11 jam laluTipsPasca Mobil Dibawa Mudik, Hal Ini Kerap Terjadi12 jam laluBeritaJasa Marga: Arus Balik 1,3 Juta Kendaraan Masuk Jabodetabek14 jam laluBerita60 Tahun Ford Mustang. Awalnya Ditargetkan Untuk Wanita1 hari laluBeritaCalon Penerus Mazda6 Bakal Hadir Dalam Wujud PHEV dan EV1 hari lalu