Ada Banyak Varian, Suzuki Grand Vitara Bisa Dipesan Mulai Rp 5 Juta

 Ahmad Biondi    28 January, 2023
Berita

Suzuki Indonesia dipastikan meluncurkan SUV andalan mereka sejak lama yaitu Vitara. Namun kali ini dengan nama Grand Vitara dengan dimensi yang tentunya lebih compact seperti tren saat ini.

Peluncurannya sendiri diyakini bakal dilakukan pada 16 Februari 2023 atau bertepatan dengan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Menurut tenaga penjual Suzuki yang ditanyakan pihak OtoDriver, pemesanan All New Suzuki Grand Vitara sudah dibuka oleh diler. Bagi yang berminat untuk mendapat lebih cepat bisa melakukan SPK dengan uang muka Rp 5 juta.

Namun demikian, tenaga penjual yang kami hubungi juga belum dapat memastikan harga jual mobil tersebut.

"Nanti untuk harga pastinya baru diinformasikan tanggal 16 Februari," katanya.

Sementara itu, dijelaskan oleh Head of 4W Brand Dev. & Marketing Research & IT Network PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mobil yang akan diluncurkan adalah sebuah SUV sesuai dengan janji perusahaan pada tahun lalu.

"Mengacu pada salah satu pesan Presiden Direktur kami di salah satu event motor show 2022 di mana Suzuki berkomitmen meluncurkan produk-produk SUV sampai 2025. Maka ini salah satu jawaban dari pesan tersebut," kata Harold, beberapa waktu lalu.

Di India, Suzuki Grand Vitara diposisikan sebagai SUV flagship. Generasi ke-5 ini mendapat ubahan radikal utamanya dari sisi eksterior, interior, jantung pacu, dan kelengkapan fitur.

Mengacu laman resmi Nexa Maruti Suzuki India, Grand Vitara memiliki 12 varian yang dibagi dalam beberapa trim berbeda, yakni CNG Sigma, Delta, Zeta, Alpha, Zeta+, dan Alpha+, dan AllGrip.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaSuzuki Jimny 5-door Dikirim Ke Konsumen Di Seluruh Penjuru Negeri1 hari laluBeritaSuzuki Jimny 3 Door Terkena Recall Di Indonesia2 hari laluBeritaSuzuki Jimny Sodorkan Godaan Berwujud Pikap08 April 2024BeritaSuzuki S-Presso Tak Bisa Dibandingkan Dengan Karimun04 April 2024

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Kia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China

Berita Terbaru

Berita Honda Kenalkan EV Baru Di China. Potensial Jadi Model Global Penantang Tesla Model Y 10 jam laluBeritaGWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien16 jam laluMobil ListrikXPeng Bantu VW Hadirkan Mobil Listrik Terjangkau Untuk Bersaing di China17 jam laluBeritaChery Omoda 7 Segera Debut Di Beijing Auto Show 202418 jam laluTipsSetelah Digunakan Mudik, Bagian Kaki-Kaki Mobil Kerap Rusak19 jam laluBeritaSuzuki Jimny 5-door Dikirim Ke Konsumen Di Seluruh Penjuru Negeri1 hari laluBeritaAzdome, Dashcam Canggih Nan Terjangkau Untuk Tingkatkan Keamanan Berkendara1 hari laluBeritaHyundai N Brand Lahir Dari Ajang WRC1 hari lalu