Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Pameran Modifikasi dan Lifestyle Terbesar Di Indonesia Hadir 1-2 Oktober, Apa Saja Acaranya?

Di gelaran OLX Autos Indonesia Modification Expo 2022 banyak kegiatan menarik dan giveaway yang ditawarkan kepada pengunjung.
Berita - Kamis, 22 September 2022 12:10 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Jelang gelaran OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) yang berlangsung 1-2 Oktober 2022, sejumlah persiapan penyelenggara sudah mencapai 90 persen.

Event kelima IMX 2022 yang akan diadakan di JCC, Senayan ini menampilkan perpaduan otomotif dan lifestyle yang tidak bisa dipisahkan dari kalangan Milenial dan Gen Z. Dalam tema besar ‘The Indonesian Kalcer’, OLX Autos IMX 2022 akan menjangkau lebih banyak audiens dengan berbagai konten menarik sepanjang acara.

BACA JUGA

Keberagaman konsep ‘The Indonesian Kalcer’ semakin semarak dengan melibatkan para pengunjung untuk mengikuti sejumlah aktifitas dan kompetisi berhadiah seperti IMX Photo & Reels Competition, IMX Sneaker Auction, IMX Masterclass, IMX Aftermarket Auction, IMX Lifestyle Area, dan perebutan juara The Lifestyle Magnet yang akan diamplifikasi langsung oleh Hypebeast.

Pesta industri modifikasi dan aftermarket terbesar di Indonesia, OLX Autos IMX 2022 terwujud berkat kolaborasi bersama OLX Autos sebagai Main Sponsor, Bank Neo Commerce sebagai Official Banking Partner, serta kehadiran dua Co-sponsor Belkote Paints dan Goodfix Aurocal dan tentunya puluhan brand partner serta member dari NMAA Indonesia.

Ketua MPR RI sekaligus Ketua IMI Pusat, Bambang Soesatyo mengatakan, potensi industri modifikasi aftermarket Nasional semakin berkembang dari tahun ke tahun. Dengan hadirnya rangkaian Indonesia Modification Expo yang sudah berjalan selama 5 tahun menjadi wadah kreatif untuk mengembangkan minat, bakat dan kreativitas anak muda Indonesia.

"Di gelaran OLX Autos Indonesia Modification Expo 2022 ini saya terjun langsung melihat proses kreatif dari para kontestan Black Stone Live Modz Challenge 2022. Tiap kunjungan ke bengkel para kontestan, berbagai kreasi yang mereka lakukan membuat saya yakin jika industri otomotif khususnya modifikasi memiliki prospek yang cerah di beberapa tahun ke depan. Namun, seiring percepatan tren kendaraan listrik saat ini, para pelaku industri modifikasi dan aftermarket harus mampu menjawab tantangan di masa depan." ujar Bambang Soesatyo.

Untuk merasakan pengalaman berkunjung ke expo modifikasi dan lifestyle terbesar ini, para audiens OLX Autos IMX 2022 yang ingin mendapatkan harga khusus bisa membeli pre-sale ticket melalui situs www.imx.events. Pre-sale ticket ditawarkan mulai Rp 75 ribu. Seluruh transaksi tiket menggunakan aplikasi neobank dari Bank Neo Commerce yang tersedia di App Store maupun Play Store. Menariknya, setiap pembelian tiket pre-sale akan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp 25 ribu melalui HematPay di aplikasi Bank Neo Commerce. Syarat dan ketentuan berlaku.


Tags Terkait :
OLX Autos IMX 2022 JCC Senayan
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Penjualan Mobil Bekas Meningkat Tajam Selama Pandemi, Perbulan Capai Transaksi Rp 4 Triliun

1 tahun yang lalu


Berita
Tiket OLX Autos IMX 2022 Rp 100 Ribu, Berkesempatan Mendapatkan Mobil Gratis

1 tahun yang lalu


Berita
Pameran Modifikasi dan Lifestyle Terbesar Di Indonesia Hadir 1-2 Oktober, Apa Saja Acaranya?

1 tahun yang lalu


Berita
Ngecat Mobil Jadi Lebih Singkat dengan Belkote 1K Primer Surfacer

1 tahun yang lalu


Berita
Maxdecal Bawa 2 Produk Unggulan di IMX 2022, Intip Keunggulannya

1 tahun yang lalu


Berita
OLX Autos IMX 2022 Tawarkan Giveaway Subaru Forester dan Kijang Innova

1 tahun yang lalu


Berita
Mobil Modifikasi Bisa Dijual di OLX Autos

2 tahun yang lalu


Berita
Motif Batik Jadi Ide Modifikator Indonesia di Ajang Pameran Modifikasi Internasional.

4 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Konsumen Pajero Sport-Fortuner Mulai Bergeser Ke Kijang Innova Zenix

2 jam yang lalu


Berita
Kona EV Yang Meluncur di GIIAS Sudah Menggunakan Baterai Produksi Lokal

2 jam yang lalu


Test Drive
Test Drive Citroen E-C3: Acung Jempol Untuk Kenyamanannya

6 jam yang lalu


Berita
BYD Cetak Dua Sejarah Besar Bulan Ini, Apa Saja?

6 jam yang lalu


Tips
Beberapa Penyebab Pendeknya Usia Shockbreaker

7 jam yang lalu