Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

OtoMods, Media Khusus Modifikasi Resmi Meluncur

Yang demen modifikasi,kumpul di sini
Berita - Minggu, 12 Juni 2022 11:35 WIB
Penulis : Suryo Sudjatmiko


Jika Anda punya minat dan ingin mengetahui informasi terkini mengenai dunia mobil baru, pengetahuan dan tips, tak salah apabila Anda mengunjungi situs OtoDriver.com.

Selain itu OtoDriver pun memiliki saudara OtoRider.com yang khusus membahas tentang motor ataupun Bus-Truck.id  dengan dunia bus dan truknya.

BACA JUGA

"OtoMods membahas otomotif secara lebih luas lagi. Bukan hanya mobil dan motor baru, tetapi juga mobil dan motor tua, retro, klasik, hingga yang rare sekalipun. Kuncinya adalah telah mendapatkan modifikasi yang sesuai dengan konsep," ujar Brian Priambudi, Managing Editor OtoMods dalam siaran resminya (10/06).

Modifikasi menjadi kata kunci dalam setiap berita atau konten yang dikerjakan oleh OtoMods. Harapannya, OtoMods dapat menjadi besar sebagai kamus para pecinta otomotif dalam memodifikasi kendaraan impiannya.

"Pembahasannya akan banyak kepada modifikasi, tips, dan langkah-langkah dalam melakukan ubahan pada mobil atau motor kesayangan. Ke depannya OtoMods akan menjadi acuan bagi para pecinta otomotif yang bingung mengenai konsep atau pemilihan modifikasi pada kendaraannya," lanjutnya.

Tanggal peluncuran OtoMods pun punya arti yang istimewa lantaran bertepatan dengan ulang tahun Bintang Langit Multimedia (BLM) sebagai payung bagi OtoDriver, OtoRider, Bus-Truck dan OtoMods. Untuk membaca artikel terkait dapat ditemui pada situs www.otomods.com. Sementara review mobil dan motor modifikasi dapat disaksikan di Youtube otomods. Kami juga hadir di sosial media Instagram di @otomods_

Salam Modifikasi…..


Tags Terkait :
OtoMods Modifikasi Media Modifikasi
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
OtoMods, Media Khusus Modifikasi Resmi Meluncur

2 tahun yang lalu


Terkini

Test Drive
Test Drive Citroen E-C3: Acung Jempol Untuk Kenyamanannya

4 jam yang lalu


Berita
BYD Cetak Dua Sejarah Besar Bulan Ini, Apa Saja?

4 jam yang lalu


Tips
Beberapa Penyebab Pendeknya Usia Shockbreaker

5 jam yang lalu


Berita
Tidak Mau Ketinggalan Dengan Brand China, Ford Siapkan EV Mungil Untuk 2027

7 jam yang lalu


Berita
Bukan Bule, Justru Orang Asia Pengguna Mobil Mewah Tahan Peluru Pertama Di Dunia

21 jam yang lalu