Melihat Lebih Dekat Kijang Innova Zenix Tipe Terendah (20 FOTO)

 Aditya Widiutomo    24 November, 2022
Berita

Toyota Kijang Innova Zenix sudah hadir di Indonesia. Jika saat peluncurannya, kami melihat penampakan dari varian Kijang Innova Zenix tipe Q dan V hybrid, kali ini kami akan memperlihatkan dari Innova Zenix tipe terendah, yakni G bensin.

Kita lihat bagian luarnya terlebih dahulu. Tampak tipe G ini memiliki kelengkapan-kelengkapan yang mirip dengan tipe V. Seperti lampu LED, tanpa sein LED di bagian bemper, serta tanpa foglamp. Sementara untuk pelek menggunakan diameter 16 inci.

 

Bagian sampingnya tampak sama dengan over fender berwarna hitam yang membuat tampilan samping Kijang Innova Zenix terasa cukup maskulin. Dan di bagian belakangnya, terlihat cukup simple dengan penggunaan diffuser berwarna hitam doff.

Masuk ke bagian interior, ada perpaduan warna yang berbeda dibandingkan tipe tertinggi V dan Q, yakni terlihat adanya warna coklat dan hitam baik di bagian dasbor serta bagian jok. Instrument cluster tampak lebih sederhana dengan mengandalkan dial di bagian tachometer dan speedometer namun tetap dibekali dengan layar MID digital.

Terlihat tipe G tidak dibekali dengan fitur radar Toyota Safety Sense terlihat dari tombol-tombol setir yang kosong. Namun terlihat desain setir serta tuas transmisi masih serupa dengan tipe V dan Q.

Pengaturan AC sudah digital beserta rem parkir dan Auto Hold yang sama dengan tipe tertingginya. Headunit pun sudah menggunakan floating namun layar lebih kecil dan juga adanya pengisian daya tipe C.

Kijang Innova Zenix bermesin bensin dibekali dengan jantung pacu berkode M20-FKS 2.000 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 174 PS serta torsi 202 Nm. Semua tipe G dibekali dengan transmisi otomatik CVT.

Berikut adalah kumpulan gambar Kijang Innova Zenix tipe G yang kami dapatkan dari pembaca setia kami, William Surjana.

 

Galeri Foto

Geser untuk melihat lainnya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaFirst Drive : GWM Poer Sahar PHEV, Pikap Mewah Nan Buas2 hari laluBeritaTidak Hanya di Indonesia, Harga Land Cruiser Juga Digoreng di Amerika Serikat3 hari laluBeritaGWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?3 hari laluBeritaFortuner Mild Hybrid Meluncur Di Afsel, Begini Cara Kerja Mesin Barunya3 hari lalu

Trending

Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?
Daftar Harga MG Terbaru (April 2024)
Chery Luncurkan SUV Hybrid Yang Diklaim Memiliki Jarak Tempuh 1.500 KM, Ini Spesifikasinya

Berita Terbaru

BeritaMazda 6 Lahir Kembali Di China Dalam Wujud EZ-65 jam laluMobil ListrikTidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik9 jam laluMobil ListrikXiaomi Untung Besar, Mobil Pertamanya SU7 Laris Manis Terpesan 70.000 Unit12 jam laluTipsSetelah Mudik Rem Mobil Terasa Bergetar? Mungkin Ini Penyebabnya13 jam laluBeritaMercedes-EQ G-Class EV Resmi Melakukan Debut Dunianya14 jam laluDaftar HargaDaftar Harga CHERY Terbaru (April 2024)15 jam laluBeritaTertarik GWM Haval H6 Hybrid? Simak Skema Kreditnya Hingga 6 Tahun17 jam laluBeritaNeta Resmi Memproduksi Mobil di Dalam Negeri, Model Ini Yang Pertama Dirakit dan Dijual1 hari lalu