Melihat Lebih Dekat Kijang Innova Zenix Tipe Terendah (20 FOTO)

 Aditya Widiutomo    24 November, 2022
Berita

Toyota Kijang Innova Zenix sudah hadir di Indonesia. Jika saat peluncurannya, kami melihat penampakan dari varian Kijang Innova Zenix tipe Q dan V hybrid, kali ini kami akan memperlihatkan dari Innova Zenix tipe terendah, yakni G bensin.

Kita lihat bagian luarnya terlebih dahulu. Tampak tipe G ini memiliki kelengkapan-kelengkapan yang mirip dengan tipe V. Seperti lampu LED, tanpa sein LED di bagian bemper, serta tanpa foglamp. Sementara untuk pelek menggunakan diameter 16 inci.

 

Bagian sampingnya tampak sama dengan over fender berwarna hitam yang membuat tampilan samping Kijang Innova Zenix terasa cukup maskulin. Dan di bagian belakangnya, terlihat cukup simple dengan penggunaan diffuser berwarna hitam doff.

Masuk ke bagian interior, ada perpaduan warna yang berbeda dibandingkan tipe tertinggi V dan Q, yakni terlihat adanya warna coklat dan hitam baik di bagian dasbor serta bagian jok. Instrument cluster tampak lebih sederhana dengan mengandalkan dial di bagian tachometer dan speedometer namun tetap dibekali dengan layar MID digital.

Terlihat tipe G tidak dibekali dengan fitur radar Toyota Safety Sense terlihat dari tombol-tombol setir yang kosong. Namun terlihat desain setir serta tuas transmisi masih serupa dengan tipe V dan Q.

Pengaturan AC sudah digital beserta rem parkir dan Auto Hold yang sama dengan tipe tertingginya. Headunit pun sudah menggunakan floating namun layar lebih kecil dan juga adanya pengisian daya tipe C.

Kijang Innova Zenix bermesin bensin dibekali dengan jantung pacu berkode M20-FKS 2.000 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 174 PS serta torsi 202 Nm. Semua tipe G dibekali dengan transmisi otomatik CVT.

Berikut adalah kumpulan gambar Kijang Innova Zenix tipe G yang kami dapatkan dari pembaca setia kami, William Surjana.

 

Galeri Foto

Geser untuk melihat lainnya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaIndonesia Akan Jadi Sentra Produksi SUV Monokok Pengganti Innova dan Pajero Sport8 jam laluBeritaToyota Rebadge Suzuki Celerio Di Negara Ini, Namanya Vitz15 jam laluBeritaMPV Mewah Cina Ungguli Toyota Alphard di Uji Tabrak Frontal1 hari laluBeritaBukan Indonesia, Toyota Hadirkan Innova Diesel Terbaru untuk Negara Ini1 hari lalu

Trending

Ada Banyak Varian, Suzuki Grand Vitara Bisa Dipesan Mulai Rp 5 Juta
Tak Hanya Tesla, BYD Group Siap Investasi Mobil Listrik di Indonesia
Sebaiknya Subsidi Kendaraan Listrik Bukan untuk Konsumen di Pulau Jawa
Mulai 2025, Semua Kendaraan Listrik di Indonesia Bebas Pajak
Kisah Kegigihan Mazda Ciptakan Model Lampu Sein Baru. Tak Mudah namun Menabjubkan

Berita Terbaru

BeritaGoodyear Berikan Garansi Ban 12 Bulan, Ban Benjol atau Robek Langsung Diganti3 jam laluTipsBanyak Yang Belum Tahu, Menutup Bagasi Sebaiknya Dibanting atau Ditekan?3 jam laluBeritaSegini Prediksi Harga Suzuki Grand Vitara Yang Meluncur di Indonesia5 jam laluBeritaPenjualan 2022 Meningkat Tajam, KIA Andalkan 3 SUV Ini7 jam laluBeritaIndonesia Akan Jadi Sentra Produksi SUV Monokok Pengganti Innova dan Pajero Sport8 jam laluBeritaBukan Jepang atau Korea. China Jadi Pesaing Terbesar Industri Kendaraan Listrik9 jam laluBeritaInilah 10 Brand China Yang Paling Banyak Ekspor Mobil Keluar Negeri Termasuk ke Indonesia10 jam laluBeritaAda Aturan Ketat untuk Mendapatkan Pelat Nomor Khusus10 jam lalu