Mazda CX-5 Dapat Pembaruan untuk Layanan Infotainment di Tahun 2023 untuk Negara Ini

 Afrizal Abdul Rahman    05 November, 2022
Berita

Mazda CX-5 telah menjadi favorit di kelasnya di beberapa negara, termasuk di Australia dan model tersebut akan menerima sejumlah pembaruan di tahun 2023.

Bukan tanpa sebab, pembaruan guna menambah daya tarik pelanggan di Australia. Lantas apa saja pembaruan yang dilakukan untuk Mazda CX-5? 

Dikutip dari laman Carscoops.com, perubahan untuk semua varian CX-5 yang dilengkapi sebagai standar dengan sistem infotainment Mazda Connect 10,25 inci terbaru. 

Sistem infotainment di klaim lebih intuitif sambil menawarkan pemrosesan yang lebih cepat dan peningkatan kualitas gambar dan suara yang lebih baik, serta dilengkapi dengan sistem navigasi generasi ketujuh Mazda yang diperbarui. 

"Fokus berkelanjutan Mazda pada peningkatan dan pengembangan produk sepanjang siklus hidupnya telah membantu Mazda CX-5 tetap menjadi SUV favorit perusahaan di Australia, beresonansi dengan pelanggan karena gaya, fungsionalitas," kata Managing Director Mazda Australia Vinesh Bhindi.

Lebih lanjut ia mengatakan pembaruan ini juga untuk meningkatkan konektivitas pelanggan dengan model satu ini, serta mempertajam tampilan Mazda CX-5. 

Seperti diketahui, Mazda CX-5 sudah dilengkapi dengan dua port USB-C baru di konsol tengah, serta Apple CarPlay dan Android Auto juga akan ditambahkan. 

Mazda juga telah memasukkan fungsi jendela jarak jauh ke dalam key fob dan menawarkan SUV dalam cat yang baru dikembangkan yang dijuluki Rhodium White yang pertama kali diluncurkan pada CX-60. 

Langkah yang dilakukan di Australia ini apakah akan terwujud untuk pasar Tanah Air? Patut ditunggu. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaCalon Penerus Mazda6 Bakal Hadir Dalam Wujud PHEV dan EV3 hari laluBeritaSiap Mudik Dengan Mesin Turbo Ber CC besar Dengan Aspira10 April 2024BeritaMazda Akan Bangun Pabrik Perakitan Lokal Di Jawa Barat13 March 2024BeritaBukan Sekarang Mazda Jual PHEV dan EV, Ini Alasannya29 February 2024

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Kia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China

Berita Terbaru

BeritaMudik In Style 2024: Pulang Kampung Ke Yogyakarta Irit Bertenaga Dengan Honda CR-V RS e:HEV10 menit laluBeritaMudik In Style 2024: Mudah Menjelajah Garut dan Cipanas Dengan Mitsubishi XForce4 jam laluBeritaYLKI: Isi Daya Mobil Listrik Arus Mudik Dan Balik Tidak Ada Keluhan6 jam laluBeritaIndonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion8 jam laluMobil ListrikHanya Dalam 4 Bulan, Tesla Cybertruck Lampaui Prestasi Setahun GMC Hummer EV 10 jam laluBerita Honda Kenalkan EV Baru Di China. Potensial Jadi Model Global Penantang Tesla Model Y 1 hari laluBeritaGWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien1 hari laluMobil ListrikXPeng Bantu VW Hadirkan Mobil Listrik Terjangkau Untuk Bersaing di China1 hari lalu