Mazda CX-5 Dapat Pembaruan untuk Layanan Infotainment di Tahun 2023 untuk Negara Ini

 Afrizal Abdul Rahman    05 November, 2022
Berita

Mazda CX-5 telah menjadi favorit di kelasnya di beberapa negara, termasuk di Australia dan model tersebut akan menerima sejumlah pembaruan di tahun 2023.

Bukan tanpa sebab, pembaruan guna menambah daya tarik pelanggan di Australia. Lantas apa saja pembaruan yang dilakukan untuk Mazda CX-5? 

Dikutip dari laman Carscoops.com, perubahan untuk semua varian CX-5 yang dilengkapi sebagai standar dengan sistem infotainment Mazda Connect 10,25 inci terbaru. 

Sistem infotainment di klaim lebih intuitif sambil menawarkan pemrosesan yang lebih cepat dan peningkatan kualitas gambar dan suara yang lebih baik, serta dilengkapi dengan sistem navigasi generasi ketujuh Mazda yang diperbarui. 

"Fokus berkelanjutan Mazda pada peningkatan dan pengembangan produk sepanjang siklus hidupnya telah membantu Mazda CX-5 tetap menjadi SUV favorit perusahaan di Australia, beresonansi dengan pelanggan karena gaya, fungsionalitas," kata Managing Director Mazda Australia Vinesh Bhindi.

Lebih lanjut ia mengatakan pembaruan ini juga untuk meningkatkan konektivitas pelanggan dengan model satu ini, serta mempertajam tampilan Mazda CX-5. 

Seperti diketahui, Mazda CX-5 sudah dilengkapi dengan dua port USB-C baru di konsol tengah, serta Apple CarPlay dan Android Auto juga akan ditambahkan. 

Mazda juga telah memasukkan fungsi jendela jarak jauh ke dalam key fob dan menawarkan SUV dalam cat yang baru dikembangkan yang dijuluki Rhodium White yang pertama kali diluncurkan pada CX-60. 

Langkah yang dilakukan di Australia ini apakah akan terwujud untuk pasar Tanah Air? Patut ditunggu. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaSiap Mudik Dengan Mesin Turbo Ber CC besar Dengan Aspira5 hari laluBeritaMazda Akan Bangun Pabrik Perakitan Lokal Di Jawa Barat13 March 2024BeritaBukan Sekarang Mazda Jual PHEV dan EV, Ini Alasannya29 February 2024BeritaNew Mazda CX-3 2024 Resmi Dijual Mulai Rp 399 Jutaan29 February 2024

Trending

BYD Luncurkan Blade Baterai Gen 2 Bulan Agustus Nanti, Ini Keunggulannya
Sukses Jualan EV9, KIA Segera Rilis EV3,EV5 dan Belasan EV Lainnya
500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Suzuki Jimny Sodorkan Godaan Berwujud Pikap

Berita Terbaru

BeritaNissan Silvia Bakal Terlahir Kembali Sebagai Sebuah EV?4 jam laluBeritaGeber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?7 jam laluCrash TestVIDEO: Crash Test Toyota All New C-HR (Euro NCAP)9 jam laluBeritaToyota Hilux EV Dipamerkan Sebagai Angkot18 jam laluBeritaMercedes-EQ EQS Facelift Meluncur, Jarak Range Tembus 822 Km1 hari laluMobil ListrikPenjualan Tesla Lebih Buruk Dari Pandemi, Apa Masalahnya?1 hari laluBeritaPresiden AS Diminta Boikot EV China, Ini Alasannya1 hari laluBeritaJasa Marga: Kurang Saldo E-Toll Tidak Bisa Pinjam Kartu Lain1 hari lalu