Kijang Innova Zenix Tidak Perlu Inden, Tipe Ini Yang Paling Banyak Dipesan

 Ahmad Biondi    23 November, 2022
Berita

Toyota Kijang Innova Zenix resmi meluncur di Indonesia pada 21 November 2022. Mobil ini langsung menjadi pusat perhatian, dikarenakan banyaknya perbedaan dengan model terdahulu, dan adanya varian hybrid.

Varian hybrid dihadirkan untuk mengganti versi diesel yang sudah tidak lagi eksis saat ini. Menurut Toyota, hybrid jadi salah satu cara agar Toyota Kijang tetap hemat bahan bakar, mengingat diesel semakin dihilangkan karena emisi yang kurang baik.

Saat ini Innova Zenix ditawarkan atas 5 model, antara lain G bensin Rp 419 juta, G hybrid Rp 458 juta, V bensin Rp 497 juta, V Hybrid Rp 532 juta dan Q Hybrid Rp 611 juta.

Sementara saat OtoDriver menghubungi tenaga penjual Toyota di Auto2000, diinformasikan bahwa tipe Q Hybrid adalah yang paling banyak dipesan konsumen. Sementara untuk konsumen yang ingin membeli warna putih (White Pearl), ada biaya tambahan sebesar Rp 3 juta. Jadi totalnya Rp 614 juta.

Beruntungnya saat ini konsumen tidak perlu menunggu waktu lama. Karena seperti yang bilang oleh Anton Jimmi selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Innova Zenix tidak perlu inden alias ready stok.

Saat ini pihak dealer sedang menunggu stok kiriman dari pabrik, dan langsung bisa diedarkan ka konsumen bulan ini juga.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaIndonesia Akan Jadi Sentra Produksi SUV Monokok Pengganti Innova dan Pajero Sport9 jam laluBeritaToyota Rebadge Suzuki Celerio Di Negara Ini, Namanya Vitz16 jam laluBeritaMPV Mewah Cina Ungguli Toyota Alphard di Uji Tabrak Frontal1 hari laluBeritaBukan Indonesia, Toyota Hadirkan Innova Diesel Terbaru untuk Negara Ini1 hari lalu

Trending

Ada Banyak Varian, Suzuki Grand Vitara Bisa Dipesan Mulai Rp 5 Juta
Tak Hanya Tesla, BYD Group Siap Investasi Mobil Listrik di Indonesia
Sebaiknya Subsidi Kendaraan Listrik Bukan untuk Konsumen di Pulau Jawa
Mulai 2025, Semua Kendaraan Listrik di Indonesia Bebas Pajak
Kisah Kegigihan Mazda Ciptakan Model Lampu Sein Baru. Tak Mudah namun Menabjubkan

Berita Terbaru

BeritaGoodyear Berikan Garansi Ban 12 Bulan, Ban Benjol atau Robek Langsung Diganti4 jam laluTipsBanyak Yang Belum Tahu, Menutup Bagasi Sebaiknya Dibanting atau Ditekan?4 jam laluBeritaSegini Prediksi Harga Suzuki Grand Vitara Yang Meluncur di Indonesia6 jam laluBeritaPenjualan 2022 Meningkat Tajam, KIA Andalkan 3 SUV Ini8 jam laluBeritaIndonesia Akan Jadi Sentra Produksi SUV Monokok Pengganti Innova dan Pajero Sport9 jam laluBeritaBukan Jepang atau Korea. China Jadi Pesaing Terbesar Industri Kendaraan Listrik10 jam laluBeritaInilah 10 Brand China Yang Paling Banyak Ekspor Mobil Keluar Negeri Termasuk ke Indonesia11 jam laluBeritaAda Aturan Ketat untuk Mendapatkan Pelat Nomor Khusus11 jam lalu