Kijang Innova Zenix Tidak Perlu Inden, Tipe Ini Yang Paling Banyak Dipesan

 Ahmad Biondi    23 November, 2022
Berita

Toyota Kijang Innova Zenix resmi meluncur di Indonesia pada 21 November 2022. Mobil ini langsung menjadi pusat perhatian, dikarenakan banyaknya perbedaan dengan model terdahulu, dan adanya varian hybrid.

Varian hybrid dihadirkan untuk mengganti versi diesel yang sudah tidak lagi eksis saat ini. Menurut Toyota, hybrid jadi salah satu cara agar Toyota Kijang tetap hemat bahan bakar, mengingat diesel semakin dihilangkan karena emisi yang kurang baik.

Saat ini Innova Zenix ditawarkan atas 5 model, antara lain G bensin Rp 419 juta, G hybrid Rp 458 juta, V bensin Rp 497 juta, V Hybrid Rp 532 juta dan Q Hybrid Rp 611 juta.

Sementara saat OtoDriver menghubungi tenaga penjual Toyota di Auto2000, diinformasikan bahwa tipe Q Hybrid adalah yang paling banyak dipesan konsumen. Sementara untuk konsumen yang ingin membeli warna putih (White Pearl), ada biaya tambahan sebesar Rp 3 juta. Jadi totalnya Rp 614 juta.

Beruntungnya saat ini konsumen tidak perlu menunggu waktu lama. Karena seperti yang bilang oleh Anton Jimmi selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Innova Zenix tidak perlu inden alias ready stok.

Saat ini pihak dealer sedang menunggu stok kiriman dari pabrik, dan langsung bisa diedarkan ka konsumen bulan ini juga.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaToyota Startlet Reborn Bakal Berwujud Mobil Listrik4 hari laluBeritaCicilan Toyota Yaris Cross Hybrid Tipe Tertinggi Mulai Rp 8 Jutaan, Begini Skema Angsurannya4 hari laluCrash TestVIDEO: Crash Test Toyota All New C-HR (Euro NCAP)5 hari laluBeritaToyota Hilux EV Dipamerkan Sebagai Angkot5 hari lalu

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Kia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China

Berita Terbaru

BeritaMudik In Style 2024: Pulang Kampung Ke Yogyakarta Irit Bertenaga Dengan Honda CR-V RS e:HEV36 menit laluBeritaMudik In Style 2024: Mudah Menjelajah Garut dan Cipanas Dengan Mitsubishi XForce5 jam laluBeritaYLKI: Isi Daya Mobil Listrik Arus Mudik Dan Balik Tidak Ada Keluhan6 jam laluBeritaIndonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion8 jam laluMobil ListrikHanya Dalam 4 Bulan, Tesla Cybertruck Lampaui Prestasi Setahun GMC Hummer EV 10 jam laluBerita Honda Kenalkan EV Baru Di China. Potensial Jadi Model Global Penantang Tesla Model Y 1 hari laluBeritaGWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien1 hari laluMobil ListrikXPeng Bantu VW Hadirkan Mobil Listrik Terjangkau Untuk Bersaing di China1 hari lalu