Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Hyundai Palisade Facelift Bakal Meluncur Pekan Ini, Catat Tanggalnya!

Setelah sebelumnya penampakan Hyundai Palisade bocor di dunia maya, akhirnya SUV terlaris Hyundai ini bakal melangsungkan peluncurannya pekan ini.
Berita - Minggu, 24 Juli 2022 09:00 WIB
Penulis : Aditya Widiutomo


Setelah sebelumnya penampakan Hyundai Palisade bocor di dunia maya, akhirnya SUV terlaris Hyundai ini bakal melangsungkan peluncurannya pekan ini. Tepatnya pada tanggal 28 Juli 2022 mendatang.

Sepucuk surat masuk ke email redaksi OtoDriver. “Hyundai Motors Indonesia mengundang Rekan-rekan Media untuk hadir dan menyaksikan langsung peluncuran New Hyundai Palisade yang akan diselenggarakan pada Kamis 28 Juli 2022,” tulis surat undangan tersebut.

BACA JUGA

Di bagian dalam, Hyundai menyematkan panel instrumen baru juga desain antarmuka audio, kemudian roda kemudi juga berdesain baru, tampilan dan bahan kursi baru, fitur ergo-motion pada kursi pengemudi, kursi baris ketiga berpemanas, serta kaca pintu belakang berlaminasi akustik (model Kaligrafi).

Dari sisi teknologi, selain perangkat hiburan 12 inci dengan 720 piksel, kaca spion tengah juga digital, aplikasi pertama untuk Hyundai, hotspot WiFi, digital key 2 touch yang kompatibel untuk perangkat iOS dan Android, dan fitur Bluelink baru.

Ada juga port USB-C yang ditingkatkan menggantikan port USB-A, dengan pengisian lebih cepat, tersedia pengisian daya perangkat nirkabel yang ditingkatkan dari 5W hingga 15W, dan pengenalan suara dinamis yang ditingkatkan.

Untuk sistem keamanan dan bantuan pengemudi, pada Palisade baru ini Hyundai menyertakan Forward Collision-Avoidance Assist, Smart Cruise Control berbasis-navigasi, Highway Driving Assist, Reserve Parking Collision-Avoidance Assist, dan Remote Smart Parking Assist.

Dengan fitur Remote Smart Parking Assist, pengemudi bisa memarkir kendaraan dari jarak jauh, demikian juga saat mengeluarkan kendaraan dari tempat parkir.

Palisade baru dibekali mesin Atkinson-cycle 3.8 liter V6, dual CVVT, direct-injected, untuk tenaga dan efisiensi yang diklaim jauh lebih baik. Mesin 3,8 liter ini menghasilkan sekitar 291 HP pada 6.000 rpm dan torsi 355 Nm pada 5.200 rpm. Namun dipercaya untuk versi Indonesia, Palisade bakal dilengkapi dengan mesin diesel 2.200 cc yang sama dengan versi terkini.


Tags Terkait :
Hyundai Palisade
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Next Gen Hyundai Palisade Mirip Dengan Range Rover dan Punya Opsi Hybrid

4 bulan yang lalu


Berita
Next Gen Hyundai Palisade, Berdesain Radikal Seperti Santa Fe

6 bulan yang lalu


Berita
Generasi Mendatang Hyundai Palisade Tanggalkan Mesin Diesel?

1 bulan yang lalu


Berita
Hyundai Palisade 2026 Lebih Berotot Dengan Tambahan Garis Bodi Baru Ala Creta

3 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Bukan Bule, Justru Orang Asia Pengguna Mobil Mewah Tahan Peluru Pertama Di Dunia

3 jam yang lalu


Berita
BMW Seri-6 Bakal Terlahir Kembali, Tapi XM Tak Punya Penerus

4 jam yang lalu


Berita
Bukan Carnival Apalagi EV9, Inilah Mobil KIA Terlaris Saat Ini

8 jam yang lalu


Berita
GIIAS 2024: Ada Apa Saja Di Sana, Panduan Lengkap, Peserta, Tiket Dan Shuttle

9 jam yang lalu


Berita
BYD Kembali Lewati Tesla Sebagai Penjual Mobil Listrik Terlaris di Dunia, Ini Buktinya

12 jam yang lalu