Honda BR-V Setir Kiri Pertama Di Dunia Hadir Di Negara Ini

 Aditya Widiutomo    23 November, 2022
Berita

Honda BR-V generasi terbaru dengan setir kiri resmi hadir. LSUV ini hadir di Negara tetangga Filipina.

Filipina merupakan Negara ketiga di Asia Tenggara yang kehadiran Honda BR-V.Mobil ini hadir dalam empat varian dan tipe tertingginya dilengkapi dengan fitur radar Honda Sensing.

Semua varian ditenagai oleh jantung pacu yang sama, bahkan serupa dengan versi Indonesia. BR-V versi Filipina dilengkapi dengan mesin 1.500 cc 4 silinder I-VTEC dengan tenaga mencapai 121 PS serta torsi 145 Nm yang digabungkan dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan dan otomatik CVT serta mengalirkan semua tenaganya ke roda depan.

Tidak ada perbedaan yang signifikan antara BR-V versi Indonesia dan Filipina. Hanya saja perbedaan layout setir pada bagian interiornya.

Fitur radar Honda Sensing-nya pun lengkap. Seperti Adaptive Cruise Control, Auto High Beam, Lead Car Departure Notification, Collision Mitigation Braking System, Lane Keeping Assist System, serta Road Departure Mitigation with Lane Departure Warning.

Di Filpina, Hond BR-V dipasarkan dengan harga mulai dari 1,09 juta Peso atau setara dengan Rp 298 jutaan hingga 1,39 juta Peso atau sama dengan Rp 380 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaSkema Kredit Honda BR-V N7X Edition, Bisa Ditebus Dengan DP Rp 40 Jutaan5 hari laluBeritaResmi Dijual, Inilah Beberapa Perbedaan Honda BR-V N7X Edition Dengan Tipe Standar5 hari laluBeritaBukan Listrik, Honda dan GM Bikin Mobil Hidrogen untuk Netralitas Karbon31 January 2024Daftar HargaDaftar Harga HONDA Terbaru (Januari 2024)28 January 2024

Trending

Belum Resmi Meluncur, Harga Toyota Hilux Rangga Terkuak
Apakah Itu Lampu BiLED?
Chery Tiggo 5X, Resmi Diperkenalkan Di Indonesia (20 FOTO)
Seperti Ini Wujud Toyota Hilux Rangga Dari Dekat
VinFast Kenalkan Rental Baterai EV. Ini Keunggulannya

Berita Terbaru

BeritaMengenal Lebih Dekat Hyundai Ioniq 7 Yang Bakal Debut Dunia 27 Juni Mendatang40 menit laluBeritaBMW Lakukan Recall Puluhan Ribu Unit Mobil Terkait Masalah Fitur Pengereman40 menit laluBeritaModifikator Indonesia Diperhitungkan di Osaka Auto Messe 2024, Simak Sepak Terjangnya15 jam laluMobil ListrikMembandingkan Dimensi dan Baterai Nissan Sakura Dengan Wuling Air EV16 jam laluMobil ListrikKorea Selatan Sukses Jualan Mobil Listrik, Ekspor Meningkat Ke Tiga Benua Ini17 jam laluTipsMobil Alami Getaran Di Kecepatan Tinggi? Lakukan Ini19 jam laluBeritaMengenal Mobil PHEV Pertama Di Dunia, Ternyata Buatan BYD20 jam laluBeritaSudah Beli Jimny Dengan Harga Mark Up, Konsumen Ternyata Tetap Menunggu 8 Bulan21 jam lalu