Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

All New Toyota Kijang Innova Zenix Segera Dipasarkan. Ini Cara Meminangnya Tanpa Was-Was

Toyota Kijang Innova Zenix jadi mobil yang paling ditunggu tahun ini
Berita - Kamis, 17 November 2022 13:45 WIB
Penulis : Suryo Sudjatmiko


Salah satu mobil yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia adalah Toyota Kijang Innova Zenix. Mobil ini punya keistimewaan dan keintiman dengan Indonesia, lantaran kabarnya nama Kijang tetap akan dipertahankan.

Dari berbagai sumber, mobil ini akan menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA)-C yang juga sudah digunakan oleh Voxy ataupun C-HR.

Berdasarkan informasi sumber kepercayaan OtoDriver, mobil ini akan menggunakan mesin 2.0 liter yang lagi-lagi sama dengan milik Voxy yakni M20-FKS. Selain itu muncul versi hybridnya yang akan jadi kasta teratasnya. Versi hybrid ini kemungkinan besar akan menggunakan mesin 2.0 liter M20-FXS atau menggunakan mesin 2ZX-FXE 1.8 liter yang juga sudah digunakan oleh Voxy versi Jepang ataupun Corolla Cross yang dipasarkan di Indonesia.

BACA JUGA

Spekulasi mengenai harga pun menjadi hal yang cukup sensitif dari mobil ini. Beberapa bocoran dari sales memunculkan berbagai spekulasi harga Innova Zenix mengerucut pada angka prediksi dari Rp 415 juta hingga Rp 625 juta.

Zenix besar kemungkinan akan jadi barang rebutan.  Namun siapapun tentu berhak untuk meminangnya. Termasuk bagi calon pembeli yang akan melakukan pembelian kredit.

Membeli sebuah Zenix seharusnya jadi hal yang menyenangkan, aman dan nyaman terutama saat barang ini diperebutkan orang banyak. Di mana kepastian untuk bisa mendapatkan barang dan kredit menjadi suatu hal yang tak terelakkan.

Salah satu kiat bisa menggunakan fitur Instant Approval dari seva.id

“Informasi dari hasil Instant Approval ini bisa didapatkan dalam waktu 15-30 menit saja. Sehingga calon pembeli tidak perlu menunggu lama dan mendapatkan kepastian segera” terang  Amar Ibrahim, SH. Head of Marketing SEVA saat dihubungi OtoDriver beberapa waktu lalu.

Hanya butuh waktu kurang dari satu jam calon pembeli bisa segera mengetahui apakah dirinya berhasil atau sebaliknya dalam meminang sang Innova Zenix atau untuk melakukan indent karena kemungkinan akan ada antrean pemesan yang panjang.

Selanjutnya, bisa bergulir ke fitur Loan Calculator yang juga dari  seva.id untuk melakukan simulasi kredit. Di mana calon pembeli mendapatkan bentuk kredit yang sesuai dengan profil finansialnya “Tahapan ini penting karena mobil yang dibeli haruslah memberikan peningkatan kehidupan bukan malah jadi beban kehidupan finansialnya,” lanjut Amar.

Untuk info selengkapnya, langsung aja SatSet ke seva.id Jangan kuatir, Anda bisa mengajukan pembelian secara kredit dengan Instant Approval. Dengan bantuan Loan Calculator kamu akan mendapat perhitungan cicilan yang masuk akal, semuanya jadi Jelas Dari Awal.


Tags Terkait :
Toyota Kijang Innova Zenix Seva
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Fortuner Mild Hybrid Meluncur Di Afsel, Begini Cara Kerja Mesin Barunya

2 bulan yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga TOYOTA Terbaru (Januari 2024)

5 bulan yang lalu


Berita
Terkaan Wujud Toyota Fortuner Generasi Terbaru

8 bulan yang lalu


Berita
Prototype Toyota Innova Hycross Flex Fuel Hadir Di India

10 bulan yang lalu


Berita
Toyota Kijang Innova Reborn Masih Diproduksi. Total Penuhi ¼ Produksi Kijang di Indonesia

10 bulan yang lalu


Komparasi
Selisih Rp 3,3 Juta, Pilih Kijang Innova Diesel atau Zenix Bensin?

11 bulan yang lalu


Berita
Suzuki Invicto Menjadi Versi 'Murah' Dari Innova HyCross

1 tahun yang lalu


Berita
Innova Zenix Resmi Hadir Di Malaysia, Termahal Rp 650 Jutaan

1 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Bukan Bule, Justru Orang Asia Pengguna Mobil Mewah Tahan Peluru Pertama Di Dunia

2 jam yang lalu


Berita
BMW Seri-6 Bakal Terlahir Kembali, Tapi XM Tak Punya Penerus

3 jam yang lalu


Berita
Bukan Carnival Apalagi EV9, Inilah Mobil KIA Terlaris Saat Ini

7 jam yang lalu


Berita
GIIAS 2024: Ada Apa Saja Di Sana, Panduan Lengkap, Peserta, Tiket Dan Shuttle

9 jam yang lalu


Berita
BYD Kembali Lewati Tesla Sebagai Penjual Mobil Listrik Terlaris di Dunia, Ini Buktinya

11 jam yang lalu