Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

MINI Resmikan Dealer Pertamanya Di Surabaya

MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya meluncurkan new MINI Countryman pada peresmian dealer MINI untuk wilayah Jawa Timur,
Berita - Senin, 3 Mei 2021 08:00 WIB
Penulis : Aditya Widiutomo


MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya meluncurkan new MINI Countryman pada peresmian dealer MINI untuk wilayah Jawa Timur, Plaza MINI Surabaya. Plaza MINI Surabaya hadir di  Jalan Raya Arjuna No.155, Sawahan, Kec. Sawahan. Surabaya, Indonesia.

“MINI Indonesia sebagai bagian dari BMW Group Indonesia memiliki strategi komprehensif untuk terus mengembangkan pasar di Indonesia. Semua strategi disusun untuk tetap dapat fleksibel dalam situasi penuh tantangan dan beradaptasi secara cepat dengan keadaan baru. MINI Indonesia hadir di ajang Indonesia International Motorshow 2021 dan meluncurkan dua model kendaraan: MINI JCW GP Inspired dan New MINI Countryman rakitan dalam negeri. Kendaraan terbaru ini direspon baik oleh semua penggemar MINI, dimana MINI JCW GP Inspired yang tersedia eksklusif tujuh unit, terjual habis hanya dalam beberapa hari di pagelaran IIMS 2021. MINI Indonesia juga tegaskan komitmennya untuk mendekatkan diri dengan konsumen di seluruh Indonesia, yaitu dengan peluncuran the new MINI Countryman di peresmian Plaza MINI Surabaya pada hari ini,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

BACA JUGA

" MINI Countryman hadir di Surabaya. Kendaraan MINI terbesar dan paling fleksibel dari rangkaian model MINI ini wujudkan keseruan berkendara, kepraktisan dan individualitas khas MINI. Dirakit di BMW Group Production Network (PNW) 2, Gaya Motor, Jakarta, generasi kedua MINI Countryman kini hadir dengan desain terbaru yang semakin kedepankan sisi adventurous, material yang disempurnakan, dan teknologi inovatif yang memperkuat posisinya di segmen kendaraan compact premium,“ tambah Ramesh

 “PT Plaza Auto Raya sekali lagi berkomitmen untuk terus perkuat posisi MINI di pasar kendaraan premium kompak di Indonesia. Pada bulan Februari 2021, kami telah meresmikan Plaza MINI Bandung, dealer MINI pertama di Bandung. Kilas balik ke 2018, PT Plaza Auto Raya telah membangun showroom pertama kami – Plaza MINI di wilayah Tangerang. Kami juga memberikan pelatihan bagi para tenaga ahli baik untuk teknis maupun non-teknis. Hari ini kami bangga sekali dapat luncurkan varian lengkap the new MINI Countryman danmeresmikan dealer ketiga kami; Plaza MINI Surabaya sebuah pencapaian yang luar biasa dalam 4 tahun ini. ujar Robert Wardhana, Chairman, PT Plaza Auto Raya - Plaza MINI.


Tags Terkait :
MINI Countryman
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Tidak Akan Ada Generasi Baru Untuk Mini Clubman

9 bulan yang lalu


Berita
BMW Vision Neue Klasse Mobil Listrik Super Mewah Bakal Meluncur 5 September

10 bulan yang lalu


Berita
MINI Generasi Terbaru Bakal Debut Dunia September Mendatang

10 bulan yang lalu


Mobil Listrik
Mini Bawa Filosofi Desain Baru untuk Kendaraan Listriknya

1 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

25 menit yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

2 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

15 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

19 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

20 jam yang lalu