Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Bocoran Kehadiran All New Suzuki S-Cross

Suzuki Indonesia berencana menambah line up dagang mereka untuk awal tahun. Salah satu yang paling ditunggu ialah kehadiran All New Suzuki S-Cross.
Berita - Kamis, 25 November 2021 14:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Suzuki Indonesia belum menghadirkan line up terbaru di GIIAS 2021. Yang tampak berbeda hanya terlihat ada Ertiga Sport dan menjadi pusat perhatian. Namun yang paling ditunggu-tunggu sebetulnya ialah kehadiran model yang sepenuhnya baru, seperti halnya All New Suzuki S-Cross.

Beruntungnya kali ini kami mendapatkan bocoran tentang kehadirannya dalam waktu dekat. Hal tersebut diperkuat dengan teaser siluet yang beredar di dunia maya.

BACA JUGA

Sayang perubahannya tak akan lagi mengejutkan. Karena penampakan tampilan utuh menggambarkan rombakan besar-besaran sang crossover. Tentu diharapkan ada pengembangan dari sisi fitur, performa dan sensasi berkendara juga.

Teaser peluncuran S-Cross terbaru muncul pada akun Instagram Suzuki Cars UK. Isinya berupa video singkat, hanya beberapa detik, menunjukkan bentuk headlamp saja. Tidak deskripsi atau gambaran model apa, namun jelas adalah S-Cross terbaru bila mencocokkan dengan foto mata-mata. 

Pihak Suzuki Yunani tak mau kalah. Dalam situs web resmi mereka terpampang tagline baru "Cross the Line" beserta sosok S-Cross yang masih berupa siluet.

Disebutkan juga bahwa model baru itu adalah SUV keluarga yang dirombak total, dengan penggerak hybrid 4x4 dan dilengkapi banyak fitur keselamatan dan kenyamanan. Pertanda lain, hilangnya SX4 S-Cross generasi sekarang dari daftar lini dijual.

Keran informasi masih tertutup rapat, terkait hal teknis dan spesifikasi detailnya. Besar kemungkinan bakal berbagi platform dengan Suzuki Vitara dan diposisikan antara segmen B-SUV dan C-SUV.


Tags Terkait :
Suzuki S-Cross
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
All New Suzuki SX4 S-Cross Tampil Lebih Ganteng Dan Punya Fitur Lebih Melimpah.

2 tahun yang lalu


Berita
Suzuki Luncurkan Oli Khusus Girboks dan Gardan

3 tahun yang lalu


Berita
Ke GIIAS Surabaya 2019 Bisa Dapat Bensin Gratis!

5 tahun yang lalu


Berita
Low SUV Apa yang Terlaris di Indonesia Selama 2018?

5 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

52 menit yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

2 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

15 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

20 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

20 jam yang lalu