Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Beberapa Keuntungan Membeli Honda City Hatchback Sekarang!

Selain harga termurah terdapat pada bulan ini, ada beberapa paket promo yang bisa didapat ketika konsumen membeli Honda City Hatchback sekarang.
Berita - Minggu, 4 April 2021 09:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Sebagai pengganti Honda Jazz di pasar Indonesia, kiprah City hatchback patut ditunggu. Sejak diperkenalkan Maret 2021 yang lalu, mobil ini sudah dipastikan hanya dijual atas dua varian yaitu bertransmisi manual 6 percepatan dan CVT.

Harga jualnya pun cukup terjangkau, karena dijual Rp 289 juta hingga Rp 299 juta. "Harga yang ditawarkan juga sudah menerapkan skema relaksasi PPnBM yang ditetapkan pemerintah," ucap Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM. Jadi bisa dibilang harga saat ini merupakan yang termurah, nantinya setelah relaksaksi PPnBM tidak berlaku pada bulan Mei, harganya diprediksi akan naik.

BACA JUGA

Sementara untuk yang tertarik membelinya, PT Honda Prospect Motor menawarkan 6 pilihan warna, di antaranya Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan varian warna terbaru adalah Meteoroid Gray Metallic.

Nah, meskipun saat ini belum ada informasi diskon mengenai hatchback terbaru dari Honda ini. Namun dipastikan konsumen yang membeli Honda City Hatchback RS, langsung mendapatkan paket perawatan yang menjamin biaya perawatan berkala (parts dan jasa) yang lebih terjangkau dan bebas dari kenaikan harga.

Dalam hal ini, konsumen dapat memilih Paket Hemat 1 (4 tahun / 50.000 km) atau Paket Hemat 2 (8 tahun / 100.000 km) yang lebih sesuai dengan kebutuhan.

Seluruh konsumen mobil Honda juga mendapatkan layanan eksklusif yaitu “Experience Honda”. Experience Honda merupakan program layanan bantuan darurat 24 Jam yang diberikan secara eksklusif kepada konsumen Honda. 

Layanan yang disediakan mencakup bantuan darurat di jalan selama 24 jam (layanan penggantian ban, layanan pengaktifan aki kendaraan, layanan kunci tertinggal dalam kendaraan, layanan pengisian bahan bakar maksimal 5 liter untuk kendaraan yang mogok di jalan akibat kehabisan bensin), serta layanan darurat mobil derek selama 24 jam  (derek menuju bengkel resmi Honda terdekat pada saat kendaraan mogok atau terjadi kecelakaan). Konsumen dapat menghubungi layanan Experience Honda di 0-800-14-46632 (bebas pulsa).


Tags Terkait :
Honda City
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
GIIAS 2024: Ada Apa Saja Di Sana, Panduan Lengkap, Peserta, Tiket Dan Shuttle

3 hari yang lalu


Berita
Honda Tampilkan 5 EV Baru di GIIAS 2024 dan Usung Booth Layaknya HotWheels

3 minggu yang lalu


Berita
GIIAS 2024 Hadir Lebih Awal dan Jadi Yang Terbesar Dari Yang Pernah Ada

1 bulan yang lalu


Berita
SUV Honda Laris Manis Selama Lebaran, BR-V Sampai HR-V Laku Ribuan Unit

2 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Beli Wuling Berhadiah Air ev dan BinguoEV

12 jam yang lalu


Berita
Awalnya Dilarang Masuk Komplek Pemerintahan, Kini Tesla Model Y Bakal Jadi Mobil Pemerintah China

12 jam yang lalu


Berita
Bekerja Sama Dengan PLN, GAC Aion Bantu Pemerintah Kejar Target 3.000 Unit SPKLU Sepanjang Tahun

12 jam yang lalu


Berita
Geely Perkenalkan Short Blade Battery, Apa Keunggulannya?

12 jam yang lalu


Berita
Daihatsu Sigra Kembali Muncul Sebagai Penguasa Segmen LCGC

20 jam yang lalu