Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

5 Faktor Yang Membuat MG HS Dipilih Konsumen Indonesia

MG HS menjadi SUV yang kaya fitur untuk bersaing di pasar tanah air. Selain itu, apalagi keunggulannya sehingga bisa diminati konsumen?
Berita - Minggu, 22 Agustus 2021 11:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Tren penjualan mobil di Indonesia kini telah bergeser ke segmen SUV atau LSUV setelah satu decade terakhir dikuasai oleh MPV dan LMPV.

Hal tersebut menjadi acuan brand baru untuk bersaing di Indonesia, termasuk MG Motor dengan produk-produknya.

BACA JUGA

Interior

Hasil dari survei yang dilakukan adalah banyak yang terkesan dengan tampilan interior yang bergaya sporty dan juga anggun, namun juga tetap kental dengan nuansa sporty—terlebih dari desain bucket seat yang dibalut dengan Alcantara leather kombinasi merah dan hitam.

Fitur
IMAX Panoramic Sunroof yang membentang luas dari sisi kursi depan hingga belakang terlihat begitu megah dan fitur Ambient Light dengan 64 pilihan warna yang bisa diatur sesuka hati adalah dua dari sejumlah fitur yang menambah kesan eksklusif kendaraan berukuran medium ini.

Sementara dari sisi performa, ada 5 mode berkendara yang dapat dipilih untuk menyesuaikan dengan gaya berkendara pengemudinya, menjadi lebih bertenaga atau enteng. Pada MG HS i-SMART, implementasi teknologi cerdas yang meliputi Smart Drive, Smart Command, Smart Check, dan Smart Connect memungkinkan penggunanya untuk selalu terhubung dengan kendaraannya setiap saat.

Pengemudi akan semakin dimudahkan dalam berkendara, menavigasi rute, serta mengontrol kondisi kendaraan hanya dengan satu sentuhan lewat aplikasi MG i-SMART pada ponsel. MG HS i-SMART juga diperkuat dengan MG Pilot, yaitu kesatuan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang menjadikannya mobil dengan teknologi otonom.

Sistem keamanan
Dalam kondisi pamdemi seperti saat ini, ada fitur penting pada MG HS yaitu PM 2.5 Filter Air Purifying System untuk memastikan udara yang bersirkulasi dalam mobil tetap bersih dan segar.

Selain itu, adanya airbag yang tertanam di 6 titik, sertifikasi peringkat keselamatan bintang 5 dari Euro NCAP dan Australasian NCAP menjadi penentu penting ketika para konsumen ini memutuskan untuk membeli MG HS. Ditambah lagi dengan kombinasi layanan purna jual yang begitu menenangkan pikiran.

Layanan purna jual

Layanan purna jual adalah faktor pertimbangan yang juga penting agar konsumen merasa tenang selama memiliki mobil MG. Garansi tanpa batasan kilometer selama 5 tahun serta ekstra gratis biaya perawatan untuk jasa pengerjaan dan suku cadang hingga 100.000 km atau 5 tahun.

Lebih dari itu, ada sejumlah layanan purna jual lain seperti courtesy car/mobil pengganti, pusat panggilan yang akan membantu selama 24 jam setiap hari, termasuk ketika membutuhkan bantuan di tengah jalan yang membuat MG menjadi merek mobil yang semakin terpercaya.


Tags Terkait :
MG HS
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
MG HS Generasi Terbaru Bakal Debut Di Goodwood festival of Speed Mendatang

3 hari yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga MG Terbaru (April 2024)

2 bulan yang lalu


Berita
Melihat Keunggulan BAIC X55 II, Bertenaga Mesin Lebih Besar Ketimbang Almaz dan Omoda

3 bulan yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga MG Terbaru (Januari 2024)

5 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Daihatsu Sigra Kembali Muncul Sebagai Penguasa Segmen LCGC

24 menit yang lalu


Mobil Listrik
BMW Tengah Lakukan Pengujian Pada EV Dengan Desain Radikal

1 jam yang lalu


Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

2 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

4 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

17 jam yang lalu