Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Perkenalkan SUFI Smart, Aplikasi Kredit Mobil Suzuki Lewat Online

Perusahaan pembiayaan PT Suzuki Finance Indonesia meluncurkan aplikasi SUFI Smart yang dapat memudahkan konsumen dalam melakukan kredit lewat online.
Berita - Sabtu, 12 Desember 2020 06:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Perusahaan pembiayaan PT Suzuki Finance Indonesia meluncurkan aplikasi SUFI Smart dan Virtual Expo yang dapat digunakan oleh calon dan sudah jadi pelanggan untuk melakukan transaksi kredit kendaraan yang diinginkan.

"Aplikasi hanya menggunakan jari dan sangat penting di tengah kondisi pandemi saat hampir sebagian besar masyarakat mengurangi interaksi satu dengan yang lain dan memilih menggunakan teknologi untuk beraktivitas," kata Presdir PT Suzuki Finance Indonesia Toshiki Yamazaki dalam konferensi pers virtual di Jakarta, Jumat.

Aplikasi SUFI Smart ini baik calon atau masyarakat yang telah menjadi pelanggan dapat melakukan interaksi dengan Suzuki Finance. Di antaranya mengajukan kredit semakin mudah, simulasi kredit sesuai kebutuhan, cek info promo, banyak pilihan kendaraan, cek status angsuran, dan juga cara pembayaran.

Direktur PT Suzuki Finance Indonesia Nurul Mustofa mengatakan aplikasi ini tidak hanya bermanfaat buat calon pelanggan, akan tetapi juga memberikan banyak kemudahan kepada masyarakat yang telah menjadi pelanggan setia Suzuki.

"Adapun fasilitas yang bisa dinikmati, di antaranya, tentang besar nilai angsuran, tanggal jatuh tempo, angsuran yang sudah terbayar, sisa angsuran yang belum terbayar dan akan dibantu di ingatkan pada saat jatuh tempo," katanya.

BACA JUGA

Tags Terkait :
SUFI Smart Virtual Expo Suzuki
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Perkenalkan SUFI Smart, Aplikasi Kredit Mobil Suzuki Lewat Online

3 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Bukan Bule, Justru Orang Asia Pengguna Mobil Mewah Tahan Peluru Pertama Di Dunia

2 jam yang lalu


Berita
BMW Seri-6 Bakal Terlahir Kembali, Tapi XM Tak Punya Penerus

4 jam yang lalu


Berita
Bukan Carnival Apalagi EV9, Inilah Mobil KIA Terlaris Saat Ini

8 jam yang lalu


Berita
GIIAS 2024: Ada Apa Saja Di Sana, Panduan Lengkap, Peserta, Tiket Dan Shuttle

9 jam yang lalu


Berita
BYD Kembali Lewati Tesla Sebagai Penjual Mobil Listrik Terlaris di Dunia, Ini Buktinya

12 jam yang lalu