Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Mercedes-Benz Luncurkan Dua SUV Terbaru Sekaligus

Mercedes-Benz GLB 200 dan GLA 200 generasi terbaru resmi meluncur di Indonesia.
Berita - Kamis, 24 September 2020 15:30 WIB
Penulis : Aditya Widiutomo


Mercedes-Benz GLB 200 dan GLA 200 generasi terbaru resmi meluncur di Indonesia. Kedua model ini meluncur secara resmi dan diselenggarakan secara virtual, Kamis (24/9).

Mercedes-Benz GLB 200 merupakan SUV kompak terbaru. Meski mengusung desain yang kompak, namun mobil ini sanggup menampung 7 orang penumpang di dalamnya.

BACA JUGA

Ada berbagai fitur menarik di dalam mobil ini. Sebut saja mulai dari Mercedes-Benz User Experience (MBUX) untuk system entertainment-nya, lampu utama LED High Performance, Ambient light 64 warna, fitur voice command Hey Mercedes, dan lain-lain. Sementara fitur keselamatannya juga cukup lengkap, seperti Blind Spot Assist, Parking Assist, Forward Collision Assist, dan Exit Warning Function.

Sementara GLA 200 generasi terbaru memiliki perubahan yang cukup menyeluruh. Dimensi mobil ini lebih pendek dibandingkan generasi terdahulunya akan tetapi wheelbasenya justru lebih melar. Secara garis besar, mobil ini memiliki Bahasa desain yang lebih maskulin.

Fitur pun tidak kalah dengan GLB 200. Seperti Mercedes-Benz User Experience (MBUX) untuk system entertainment-nya, lampu utama LED High Performance, Ambient light 64 warna, fitur voice command Hey Mercedes, dan lain-lain. Sementara fitur keselamatannya juga cukup lengkap, seperti Blind Spot Assist, Parking Assist, Forward Collision Assist, dan Exit Warning Function. Ada juga fitur Car Wash Mode yang berguna saat mobil melakukan cuci otomatis, spion akan melipat dan tongkat wiper terangkat.

Baik GLA maupun GLB 200 dilengkapi dengan mesin yang sama. Mobil ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.332 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 163 dk dan torsi 250 Nm. Jantung pacu ini berpadu dengan transmisi otomatik dual clutch 7 percepatan dan mengalirkan semua tenaganya ke roda depan.

Mercedes-Benz GLB 200 dijual dengan harga Rp 829 juta off the road. Sedangkan GLA 200 dibenderol dengan harga Rp 779 juta off the road.


Tags Terkait :
Mercedes-Benz GLB GLA
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Mengenal Identifikasi Kode Sasis Mercedes-Benz

3 tahun yang lalu


Berita
Komunitas MBW202 Ikut Perangi Covid-19 dengan Cara Ini

4 tahun yang lalu


Berita
Komunitas Mercy ini Kumpulkan RP 78 Juta Untuk Lawan Covid-19

4 tahun yang lalu


Berita
Mercy Cibo Belum Jadi Taksi, Ini Kata Mercedes-Benz Indonesia

4 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Daihatsu Sigra Kembali Muncul Sebagai Penguasa Segmen LCGC

31 menit yang lalu


Mobil Listrik
BMW Tengah Lakukan Pengujian Pada EV Dengan Desain Radikal

1 jam yang lalu


Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

2 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

4 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

17 jam yang lalu