Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Merasakan Sensasi CX-30 ke Bandung

Setelah resmi meluncur akhir bulan lalu, hari ini, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), mengajak OtoDriver dan awak media nasional lainnya untuk merasakan sensasi mobil barunya.
Berita - Selasa, 25 Februari 2020 06:00 WIB
Penulis : Imam Ghozali


Setelah resmi meluncur akhir bulan lalu, pada Senin 24 Februari 2020,  PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), mengajak OtoDriver dan awak media nasional lainnya untuk merasakan sensasi jalan-jalan dengan Mazda CX-30 varian tertinggi yakni GT, dari Jakarta ke Bandung.

Diawali dengan berkumpul di dealer terbasar Mazda se-Jabodetabek, di Simprug, Jakarta Selatan, perjalanan dimulai pada Pukul 10.00 WIB. GM Sales dan Marketing EMI, Erik Pascanugraha melepas perjalanan pada awak media ke Bandung, tepatnya Glamping Lakeside Rancabali yang terletak di pinggir danau (Situ) Patenggang, Bandung Selatan. 

BACA JUGA

Dari dealer Mazda tersebut perjalanan mengambil rute melalui tol Cipularang, tol Padaleunyi menuju pintu tol Soroja dan langsung menyusuri jalan berliku menuju Situ Patenggang, Bandung Selatan.

Selama perjalanan, EMI ingin menekankan kenyamanan yang ada pada Mazda CX-30. Mobil diklaim punya desain yang dibuat dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan tanpa hilang konsenterasi untuk pengemudinya, juga kenyamanan untuk penumpannya. 

"Bisa dirasakan sendiri kabin mobil sangat kedap. Dan posisi duduknya dibuat lebih tinggi untuk memberikan visibilitas yang baik," ujar Product Planner EMI, Kenny Wala, saat memberikan penjelasan di dealer Mazda.

Selain itu mobil yang bermain di segmen compact SUV itu juga diklaim punya bentuk bodi yang pas diajak bermanuver, sebagai kendaraan serbaguna dan mudah digunakan baik di lalu lintas perkotaan maupun perjalanan luar kota. 

"Dimensi bodi mobil yang kompak menjadikan mobil ini lebih mudah bermanuver dalam menghadapi berbagai kondisi lalu lintas," ucap Kenny.

Awak media bermalam di Glamping Lakeside Rancabali dan keesokan harinya kembali menuju Jakarta menempuh rute dengan mengunjungi kawasan wisata Kawah Putih, kemudian melalui jalan tol Cipularang menuju titik akhir Djournal Café, di Jakarta Selatan. 

Sebagai informasi, EMI menjual Mazda generasi ke-7 ini di Indonesia dimuali dari harga Rp 478,8 juta untuk varian terendah(Touring), hingga Rp 522,8 juta untuk varia tertinggi (GT).


Tags Terkait :
CX-30 Mazda
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Di GIIAS 2024 Mazda Andalkan Dua Varian CX-3 Terbaru, Ini Perbedaan Keduanya

23 jam yang lalu


Berita
Mazda CX-5 Generasi Terbaru Bakal Gunakan Mesin Hybrid Milik Toyota?

3 minggu yang lalu


Berita
Kredit GWM Haval H6 Mulai Rp 20 Jutaan Dengan Bunga 0%, Ini Dia Skema Lengkapnya

3 minggu yang lalu


Berita
Melihat Spesifikasi Mazda CX-80, Kakak CX-60 Yang Baru Dirilis

2 bulan yang lalu


Berita
Calon Penerus Mazda6 Bakal Hadir Dalam Wujud PHEV dan EV

2 bulan yang lalu


Berita
Siap Mudik Dengan Mesin Turbo Ber CC besar Dengan Aspira

2 bulan yang lalu


Berita
Sebelas Mobil Terbaru Jadi Pilihan Mudik In Style 2024

3 bulan yang lalu


Berita
Bukan Sekarang Mazda Jual PHEV dan EV, Ini Alasannya

4 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Chery Tiggo 8 Resmi Diperkenalkan, Tanpa Embel-Embel Pro Dan Pro Max

2 jam yang lalu


Berita
Chery Group Pecahkan Rekor Penjualan, Sentuh 14 Juta Konsumen Secara Global

2 jam yang lalu


Berita
Masih Jualan Mobil Bermesin Besar, GM Didenda Rp 2,3 Triliun Karena Polusi

4 jam yang lalu


Berita
ITS Semarakkan GIIAS 2024 Dengan Pamerkan Mobil Listrik Karya Anak Bangsa

5 jam yang lalu


Berita
Mitsubishi Xpander HEV & Xpander Cross HEV Siap Tampil Di GIIAS 2024?

5 jam yang lalu