Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Komunitas Mazda Biante Gelar Kopdar Pada Masa New Normal

Pada masa pelonggaran status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) atau new normal diberlakukan pemerintah, mulailah satu persatu kegiatan dilakukan komunitas otomotif di beberapa wilayah
Berita - Sabtu, 4 Juli 2020 14:00 WIB
Penulis : Aditya Widiutomo


Pada masa pelonggaran status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) atau new normal diberlakukan pemerintah, mulailah satu persatu kegiatan dilakukan para anggota komunitas otomotif di beberapa wilayah Indonesia. Salah satunya pengguna Mazda Biante yang tergabung dalam wadah Indonesia Mazda Biante Club (IMBC). Mereka menunjukan eksistensinya dengan menggelar kopdar perdana di bengkel Time Attack, yang beralamat di Jl. Sholeh Iskandar Jl. Baru No.51 Kedungbadak, Kota Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (27/6) lalu.

Kopdar perdana ini juga menjadi momen lepas kangen antar anggota. Juga untuk saling bersilaturahmi setelah beberapa bulan tidak berkumpul dan konvoi bareng. Kegiatan yang bertajuk ‘Kopdar Setelah Masa Transisi PSBB’ ini dihadiri sekitar 60 orang diantaranya adalah para pengurus IMBC, seluruh perwakilan anggota yang datang dari Jakarta, Bogor, Sukabumi, dan Banten. Juga hadir tamu undangan dari perwakilan Mazda Raden Saleh dan bengkel Time Attack HSR Wheel.

BACA JUGA

IMBC yang dibentuk pada 11 Juni 2018 ini, mengawali acara dengan berkumpul dan sarapan pagi di rest area Cibubur diselingi pemasangan atribut stiker dan pemberian ID CARD anggota.  Lalu, setelah melakukan doa bersama, dilanjutkan konvoi secara tertib sebanyak 24 mobil yang didominasi warna putih, menuju lokasi acara inti yaitu bengkel Time Attack, di Bogor.

Bagi Bianters sebutan anggota IMBC, kopdar tak sekadar kumpul semata. Mereka bisa saling mengenal dan menjaga kekompakkan antar anggotanya. Setiap satu bulan sekali, para Bianters  ini rutin menggelar kopdar. Tempat kopdarnya selalu berpindah-pindah lokasi kuliner, dan lainnya.

Acara inti dibuka dengan sambutan yang disampaikan secara bergiliran oleh Sekjen IMBC, dilanjutkan Ketua Umum IMBC, dan diakhiri oleh Mazda Biante Raden Saleh dan Manager Bengkel Time Attack sebagai perwakilan sponsor pendukung acara. Dilanjutkan dengan acara ramah tamah, lalu ada aksi fogging anti bakteri dan virus gratis bagi mobil Bianters yang hadir sumbangan dari Mazda Raden Saleh,  lalu ada sesi spooring balancing dan belanja velg promo dengan mendapat diskon special dari bengkel Time Attack.

“Saya mengucapkan terima kasih atas loyalitas dan semangat yang kuat bagi semua member terutama yang dari luar kota yaitu sukabumi dan Banten, sudah tertib waktu dari jadwal yang ditentukan dan saya berharap agar tiap chapter bisa lebih aktif lagi mengadakan kopdar dan kegiatan sosial di wilayahnya masing masing, “ungkap Abie Fandi selaku Sekjen IMBC.

.Rangkaian acara penutup diisi dengan sesi makan siang bersama sekaligus pembagian goodie bag sumbangan dari garasi.id dan HSR Wheels sebagai puncak acaranya. 


Tags Terkait :
Mazda Biante
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Angsuran Nissan Serena Tipe Tertinggi Kini Di Bawah Rp 10 Juta, Begini Skemanya

3 tahun yang lalu


Berita
Nissan Serena Kini Bisa Diangsur Mulai Rp 8 Jutaan, Begini Skema Kreditnya

3 tahun yang lalu


Berita
Dengan Angsuran Mulai Rp 7 Jutaan Perbulan, Silakan Bawa Pulang Voxy Terbaru

3 tahun yang lalu


Berita
Komunitas Mazda Biante Gelar Kopdar Pada Masa New Normal

4 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

12 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

16 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

17 jam yang lalu


Berita
Toyota Kijang Innova Reborn Tetap Eksis, Akan Ada Upgrade Untuk Ikuti Jaman?

17 jam yang lalu


Komparasi
Komparasi Spesifikasi Dan Harga Neta V-II vs VinFast VF 5

20 jam yang lalu