Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Ketika Volkswagen Tiguan Allspace Jadi Penyalur Kebaikan

Pandemi Covid-19 telah memberikan banyak perubahan bagi dunia otomotif terutama mengenai pendekatan terhadap konsumen.
Berita - Rabu, 20 Mei 2020 14:00 WIB
Penulis : Aditya Widiutomo


Pandemi Covid-19 telah memberikan banyak perubahan bagi dunia otomotif terutama mengenai pendekatan terhadap konsumen. Melihat kondisi ini, APM Volkswagen, PT Garuda Mataram Motor merasa perlu adanya terobosan baru untuk tetap memberikan fasilitas terbaik bagi konsumen setia VW. Tidak perlu keluar rumah dan hanya dengan menghubungi dealer terdekat konsumen dapat mengikuti program Test Drive - Drive with Purpose. Sebuah test drive booking from home yang dikemas dengan tema emosional  what's your drive.

Volkswagen memiliki alasan tersendiri untuk mengadakan program penyalur kebaikan ini. Tidak hanya sekedar test drive saja, namun Volkswagen mengutamakan konsumen yang ingin melakukan test drive dengan tujuan sosial selama masa pandemi ini baik ke komunitas maupun keluarga sendiri.

“Drive With Purpose merupakan kampanye VW selama pandemi Covid-19. Disini kami mengantarkan langsung mobil untuk test drive ke garasi konsumen yang ingin mencoba mobil dengan tujuan mendistribusikan bantuan kemanusiaan untuk pandemi ini,”  ujar Andrew Nasuri selaku President Director PT Garuda Mataram Motor.

BACA JUGA

Proses peminjamannya bisa dibilang cukup mudah, konsumen  hanya perlu mengunjungi https://tiguanallspace.volkswagen.co.id untuk registrasi serta menginformasikan jenis kegiatan sosial apa yang akan dilakukan. Setelah semua proses itu selesai representative Volkswagen  akan menghubungi dan memberikan penjelasan mengenai tata cara selama pemakaian unit test drive.

Model Volkswagen yang bisa dicoba oleh konsumen Tiguan Allspace, sesuai dengan kemasan test drive yaitu What’s your drive, konsumen diajak untuk menggali motivasi dan tujuan mereka berbagi kepada sesama dalam masa pandemi ini. “Volkswagen akan memfasilitasi konsumen yang membutuhkan mobil kami untuk kegiatan sosial dan kami akan sangat senang apabila bisa menjadi bagian menyebarkan kebaikan di masa pandemi ini,” jelasnya.

Tentunya Volkswagen tetap memperhatikan aspek safety. Sales yang mengantarkan mobil test drive ke rumah akan menggunakan peralatan standar keamanan dan kebersihan yaitu menggunakan masker, safety glasses, jaket parasit, sarung tangan kesehatan. Tidak hanya itu, unit test drive akan didisinfektan di depan costumer secara langsung.  Costumer tidak perlu takut akan kebersihan jok, stir dan persneling karena Volkswagen memastikan ketiga bagian ini akan dicover plastik. Penyerahan kunci unit test drive  juga akan diberikan dalam kantong klip plastik.

Program ini sudah dilaksanakan sejak tanggal 8 Mei 2020 di area Jabodetabek. .”Kami berharap konsumen tetap bisa mengendarai mobil terbaik kami ketika   menyebarkan kebaikan,” ungkap Andrew sambil menutup pembicaraan.


Tags Terkait :
Volkswagen Tiguan
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
VW Hadirkan Transporter Terbaru Tahun Ini, Berlanjut Kombi Listrik di 2025

1 tahun yang lalu


VIDEO: Crash Test Volkswagen Multivan (Euro NCAP)

Crash Test | 2 tahun yang lalu


Berita
VW ‘Kombi’ Generasi Ke 7 Semakin Jelas Wujudnya

3 tahun yang lalu


Berita
IAA 2015: VW Perkenalkan Multivan Panamericana Edition, Dijual 400 unit saja!

8 tahun yang lalu


Berita
Cicit Volkwagen Combi Sodorkan Pilihan PHEV

4 tahun yang lalu


Berita
GIIAS 2024: Ada Apa Saja Di Sana, Panduan Lengkap, Peserta, Tiket Dan Shuttle

9 jam yang lalu


Berita
MG HS Generasi Terbaru Bakal Debut Di Goodwood festival of Speed Mendatang

14 jam yang lalu


Mobil Listrik
Inilah Mobil Listrik Pertama VW Yang Diproduksi di China, Akan Ada 5 Model Lagi Sampai 2027

3 hari yang lalu


Terkini

Berita
Bukan Bule, Justru Orang Asia Pengguna Mobil Mewah Tahan Peluru Pertama Di Dunia

3 jam yang lalu


Berita
BMW Seri-6 Bakal Terlahir Kembali, Tapi XM Tak Punya Penerus

4 jam yang lalu


Berita
Bukan Carnival Apalagi EV9, Inilah Mobil KIA Terlaris Saat Ini

8 jam yang lalu


Berita
GIIAS 2024: Ada Apa Saja Di Sana, Panduan Lengkap, Peserta, Tiket Dan Shuttle

9 jam yang lalu


Berita
BYD Kembali Lewati Tesla Sebagai Penjual Mobil Listrik Terlaris di Dunia, Ini Buktinya

12 jam yang lalu