Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Honda City RS dan CR-V Baru Resmi Diperkenalkan di Negara Tetangga, Bagaimana di Indonesia?

Ada beberapa ubahan pada varian baru Honda City RS. Honda CR-V juga mendapatkan banyak peningkatan. Berikut spesifikasinya
Berita - Sabtu, 24 Oktober 2020 11:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Honda di Indonesia belum juga meluncurkan model terbaru untuk dijual di tanah air. Namun berbeda dengan di negara tetangga, di mana Malaysia pada pekan lalu menghadirkan All New Honda City, kemudian disusul Filipina yang juga meluncurkan mobil yang sama.

Untuk model terbaru, Honda menawarkan varian anyar yang dilabeli City RS. Varian baru ini dilaunching berbarengan dengan unit Honda CR-V.

BACA JUGA

Di bagian belakang, tersedia LED Tail Lamp. Bagian samping mendapatkan garis karakter horizontal tajam untuk tampilan jalan yang lebih tegas.

Saat berkendara, mobil terbaru ini mempertahankan Power Adjustable Door Mirror di semua varian, dan Power Folding Door Mirrors with Integrated Side Turn Signals untuk varian 1.500 cc RS CVT dan 1.500 cc V CVT.

Sementara untuk Honda CR-V, penawaran menarik datang dengan pilihan mesin diesel turbo, new Honda CR-V juga memiliki kapasitas 7 penumpang, dan eksterior yang didesain ulang. Terlihat bagian depan CR-V baru dilengkapi dengan bumper yang didesain ulang, grille wing chrome terbaru, aksen bumper chrome dan LED Headlights.

Berasal dari konsep besar Heroic Beauty CUV, new Honda CR-V telah diperbarui dengan bergama fitur canggih dan modern. Tak hanya itu, mobil ini dilengkapi dengan Honda SENSING.

Dari sisi keselamatan, mobil ini disematkan Front Driver dan Passenger Airbags, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Anti-Lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD), Emergency Stop Signal, serta Multi-View Rear Camera.


Tags Terkait :
Honda CR-V City RS
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

VIDEO: Crash Test Honda CR-V (Euro NCAP)

Crash Test | 2 bulan yang lalu


VIDEO: Crash Test Honda ZR-V (Euro NCAP)

Crash Test | 6 bulan yang lalu


VIDEO: Crash Test Honda CR-V (ASEAN NCAP)

Crash Test | 10 bulan yang lalu


VIDEO: Crash Test Nissan X-Trail (Euro NCAP)

Berita | 1 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

1 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

3 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

16 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

20 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

21 jam yang lalu