Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Empat Agenda Positif Dilaksanakan Para Pecinta Avanza Veloz di Batam

Komunitas mobil pecinta Avanza Veloz yang tergabung dalam Velozity Chapter Batam VBIC (Velozity Batam Island Chapter) menggelar serangkaian acara positif berupa bakti sosial dan edukasi ringan.
Berita - Rabu, 14 Oktober 2020 06:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Komunitas mobil pecinta Avanza Veloz yang tergabung dalam Velozity Chapter Batam VBIC (Velozity Batam Island Chapter) menggelar serangkaian acara positif berupa bakti sosial dan edukasi ringan terkait pandemic Covid-19.

Acara yang dihelat sekaligus memperingati hari jadi ke-4 yang jatuh pada 4 September 2020 ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh ratusan member.

Adapun kegiatan tersebut yang telah dilaksanakan adalah sebagai berikut:

BACA JUGA

2. CSR bantuan dana renovasi untuk pembelian cat rumah ibadah.

3. Sharing edukasi ringan ke masyarakat di lapangan dan membagikan masker medis sekali pakai.

4. Family gathering ke pantai tegar bahari jembatan 6 barelang acara Ceremonial Anniversary VBIC 4th dan penetapan baru pengurus chapter VBIC periode tahun 2020 – 2022.

Bambang Royadi selaku ketua chapter VBIC dalam sambutan singkatnya menghimbau untuk tetap patuh terhadap protocol kesehatan untuk pencegahan virus dan mengajak berbagi kepada sesama dalam bentuk apapun agar kita semua bisa melawati dengan baik masa pandemic ini. 

"Alhamduillah..terima kasih banyak saya ucapkan kepada semua rekan-rekan VBIC yang sudah terjun langsung kemasyarakat dan mau berbagai dalam rangkaian kegiatan ini. Ayo kita sama-sama menjalankan protocol kesehatan dimanapun berada dan jangan pernah lupa untuk bersedakah apapun yang kita bisa dan selalu bersyukur disetiap kondisi” ungkap Bambang Royadi (Babeh) ketua chapter VBIC.

Selain rangkaian kegiatan internal dalam rangka anniversary VBIC yang sudah terlaksana dengan baik, Kemarin hari minggu 11 oktober 2020 VBIC juga menjadi salah satu PIC acara dalam bakti social bersama komunitas mobil yang ada di Batam yaitu “Sedekah Bareng untuk panti asuhan Ali Ibrahim” yang berlokasi di jembatan 4 barelang.

Kegiatan baksos ini terlaksana berkat dukungan antar komunitas melalui program patungan urunan sedekah dikomunitas masing-masing dan juga diikuti oleh member Tobaco (Toyota Batam Community) serta komunitas mobil lainnya yaitu, Daihatsu (Maxxio,Ayla) member Suzuki Owner Group (NewBaleno,Ignis,Karimun,Aerio), Honda (Mobility, Hrv), juga dari organisasi kemasyarakatan kota Batam. Adapun sumbangan yang diberikan untuk Panti Asuhan Ali Ibrahim adalah sejumlah dana yang terkumpul  sebesar Rp 21.495.000,-

Komunitas avanza veloz Velozity (Veloz Community) adalah komunitas pengguna khusus Toyota Avanza Veloz yang merupakan komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) dibawah naungan PT. Toyota Astra Motor. Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2200an member ber-ID dan 12.000an member group media sosial. Semua member yang tersebar ini berada di 24 chapter nasional menjangkau nusantara seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Tags Terkait :
Toyota Veloz
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Toyota Yaris Cross Versi Indonesia Tak Terimbas Skandal Uji Keselamatan Jepang

3 minggu yang lalu


Berita
Toyota Avanza dan Veloz Hybrid Gagal Meluncur Tahun Ini

3 minggu yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga LMPV Terbaru (Mei 2024)

1 bulan yang lalu


Berita
Mimpi Toyota Untuk Lebih Banyak Menghadirkan Mobil Hybrid Di Indonesia

3 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Neta S Tertangkap Kamera Dalam Pengujian, Bakal Dijual Rp 300 Jutaan

6 jam yang lalu


Berita
Subaru Forester Generasi Terbaru Bakal Hadir Dengan Mesin Hybrid

8 jam yang lalu


Berita
Harga VinFast VF 5 Resmi Dirilis, Rp 242 juta Di Luar Rental Baterai

9 jam yang lalu


Berita
Beli Ioniq di Hyundai Gowa Cash, Berkesempatan Dapat Ioniq 5 Gratis

11 jam yang lalu


Berita
BMW M5 G90 Resmi Debut Dunia, Bobot Hampir 2,5 Ton

1 hari yang lalu