Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Alasan Anda Harus Kunjungi GIICOMVEC 2020

Pameran bertajuk kendaraan komersial bertajuk GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 segera digelar pada Maret mendatang.
Berita - Selasa, 21 Januari 2020 08:00 WIB
Penulis : Danu P Dirgantoro


Pameran bertajuk kendaraan komersial bertajuk GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 segera digelar pada Maret mendatang. Bagi Anda yang merupakan penggila otomotif maka sebaiknya jangan melewatkan hajatan 2 tahunan ini.

Bahkan pihak penyelenggara membuat keterangan pers yang isinya sejumlah alasan pameran ini wajib didatangi, terutama para kalangan pebisnis ataupun pihak pengguna kendaraan niaga. Yang pertama adalah karena pameran ini bersifat B2B alias business-to-business.

BACA JUGA

Alasan selanjutnya adalah GIICOMVEC 2020 siap menghadirkan industri kendaraan komersial Indonesia secara lengkap dan komprehensif. Puluhan merek ternama dari industri kendaraan komersial telah menyatakan dukungannya, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Mitsubishi Fuso, Suzuki, Toyota, UD Trucks, dan masih banyak lagi. 

GIICOMVEC 2020 juga akan semakin lengkap dengan kehadiran produk-produk unggulan dari bermacam sektor industri pendukung, seperti Adi Putro dari industri karoseri, suku cadang, aksesoris, fitur teknologi, dan perlengkapan lainnya, termasuk sektor logistik dan transportasi, seperti jasa logistik dan transportasi, supply chain, sistem pergudangan dan lainnya.

Dukungan dari banyak asosiasi di Indonesia yang terkait dengan industri kendaraan komersial juga semakin menguatkan alasan bagi potential buyer untuk datang ke GIICOMVEC 2020. Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO), Asosiasi Karoseri Indonesia (ASKARINDO), Asosiasi Logistik Indonesia, Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI) dan lainnya akan memberikan dukungan penuh dengan menghadirkan anggota mereka dari seluruh Indonesia.

Selanjutnya GIICOMVEC 2020 juga telah mempersiapkan berbagai program untuk memaksimalkan pengalaman berkunjung pada pameran yang berlangsung setiap dua tahun ini. Satu di antaranya adalah Demo Area, sebuah area khusus untuk dapat menyaksikan secara langsung performa aneka kendaraan komersial yang dipamerkan. 


Tags Terkait :
GIICOMVEC GIICOMVEC 2020
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Pestanya Jual Beli Mobil Komersial Akan Dihelat 7-10 Maret 2024 di JCC Senayan

4 bulan yang lalu


Mobil Listrik
Sekilas Perjalanan Mobil Listrik Di Indonesia. Dari Konsep Hingga Produksi Masal

2 tahun yang lalu


Berita
Van DFSK Resmi Dijual, Banderol Rp 169 Juta

3 tahun yang lalu


Berita
Tak Usah Berharap Kemunculan SUV Listrik DFSK

4 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

1 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

3 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

16 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

20 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

21 jam yang lalu