Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Adira Finance Dekati Masyarakat dengan Cara Unik

Adira Finance menggelar Festival Pasar Rakyat (FPR) di Pasar Cileungsi , Kabupaten Bogor. FPR yang merupakan program CSR
Berita - Selasa, 22 Oktober 2019 06:00 WIB
Penulis : Aditya Widiutomo


Adira Finance yang merupakan salah satu leasing mendekatkan diri dengan masyarakat pakai cara yang cukup unik. Lembaga pembiayaan ini menggelar Festival Pasar Rakyat (FPR) di Pasar Cileungsi, Kabupaten Bogor. FPR yang merupakan program CSR Sahabat Lokal Adira Finance berkolaborasi dengan Yayasan Danamon Peduli ini mengajak generasi muda untuk memberdayakan, mengedukasi masyarakat dilingkungan pasar rakyat dan sekitarnya, serta turut melestarikan kesenian dan budaya daerah setempat.

FPR diselenggarakan dalam rangka mendorong pasar rakyat menjadiruang publikyang kreatif dimana mitra komunitas lokal sebagai motor penggerak.Festival Pasar Rakyat ini akan diselenggarakan di 5 kota, yaitu Magelang, Bogor, Pontianak, Denpasar serta Mataram dan kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Festival Pesona Lokal yang diadakan dalam rangka HUT Adira Finance ke-29. FPR Bogor 2019 mendapat dukungan penuh dari Pemerintah komunitas lokal.

BACA JUGA

Adira Finance memiliki perhatian khusus pada pasar rakyat di Indonesia. Semoga dengan diselenggarakan Festival Pasar Rakyat ini dapat meningkatkan pengetahuan dan partisipasi masyarakatakan potensi pasar rakyat,yang tidak lagi hanya menjadi tempat transaksi jual beli semata namun juga menjadi ruang publik yang kreatif,” ujar Kepala Wilayah Area Jabodetabekser Adira Finance, Krisdianto.

Acara ini melibatkan lebih dari 20 komunitas anak muda lokal Kabupaten Bogor, kegiatan ini juga menjaring 500 peserta dan dihadiri lebih dari 2000 pengunjung.


Tags Terkait :
Adira Leasing
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Inilah Keseruan Dalam Acara Adira Virtual Expo

3 tahun yang lalu


Berita
5 Hal Penting yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli DFSK Glory i-Auto

3 tahun yang lalu


Berita
Manuver Penjualan Xpander Cross di Bekasi

4 tahun yang lalu


Berita
Adira Finance Dekati Masyarakat dengan Cara Unik

4 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

41 menit yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

2 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

15 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

19 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

20 jam yang lalu