Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Chevrolet Colorado Edisi Khusus Sudah Ludes di Indonesia!

Chevrolet Colorado Centennial Edition dihadirkan secara ekslusif beberapa waktu lalu dengan jumlah yang sangat terbatas yaitu hanya 25 unit.
Berita - Selasa, 29 Mei 2018 08:00 WIB
Penulis : Hariawan Arif


Chevrolet Colorado Centennial Edition dihadirkan secara ekslusif beberapa waktu lalu dengan jumlah yang sangat terbatas yaitu hanya 25 unit untuk pasar Indonesia. Kini, seluruh unit double cabin Colorado Centennial Edition tersebut telah terjual habis alias ludes.

Colorado Centennial Edition merupakan edisi khusus dalam rangka merayakan 100 tahun Chevrolet dalam memimpin pasar truk pikap. Truk pikup yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini terinspirasi dari kendaraan truk ikonik Chevrolet pernah berjaya di sepanjang abad yang lalu, dengan tampilan emblem bowtie yang unik dan badge 100-years dengan warna dan  desain yang ditemukan di truk-truk Chevrolet. Setiap unit Colorado Centennial edition menampilkan nomor seri khusus.

BACA JUGA

Colorado Centennial Edition yang serbaguna dalam mendukung kegiatan bisnis  maupun aktivitas sehari-hari, menjadi alasan Irlamsyah Syam, salah satu konsumen, untuk memilih d-cab ini. “Truk pikup ini merupakan pilihan yang tepat untuk dikendarai, terutama   mengingat kegiatan usaha saya menjalankan  peternakan sapi di luar kota. Bahkan anak saya pun, tidak sabar untuk mengendarai Colorado Centennial, suatu saat ia dapat  mengemudikan kendaraan sendiri,” tutur Irlamsyah Syam.

Tunggul Eriyanto, pemilik Colorado Centennial Edition mengungkapkan bahwa, kenyamanan, keamanan serta fitur-fitur yang lengkap, menjadi daya tarik truk pikap ini. Tunggul pun tak sabar membawa Colorado Centennial Edition miliknya dalam perjalanan panjang menuju Kalimantan bersama keluarga.

Bagi para pecinta Chevrolet yang ingin menjajal keandalan Chevrolet Colorado, Colorado High Country 2018 dan model LTZ tersedia di berbagai dealer Chevrolet seluruh Indonesia, memberikan pengalaman yang serupa dengan teknologi dan fitur terbaik di segmen truk pikap.


Tags Terkait :
Chevrolet Colorado
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Used Car
Chevrolet Spin Disel Bekas Masih Banyak Peminat, Ini Alasannya

4 tahun yang lalu


Used Car
Chevrolet Mau Berhenti Jualan, Apa Kabar Harga Mobil Bekasnya?

4 tahun yang lalu


Berita
Rekam Jejak Berbagai Kegiatan Komunitas Chevrolet Tahun Lalu

6 tahun yang lalu


Berita
Komunitas Chevrolet Dan Opel Melebur Jadi Brocolers

7 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Daihatsu Sigra Kembali Muncul Sebagai Penguasa Segmen LCGC

30 menit yang lalu


Mobil Listrik
BMW Tengah Lakukan Pengujian Pada EV Dengan Desain Radikal

1 jam yang lalu


Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

2 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

4 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

17 jam yang lalu