Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Honda Resmikan Dealer Baru Di Surabaya

Honda Royal Wiyung di Surabaya resmi menjadi dealer Honda kedua yang diresmikan di 2017, dan merupakan yang ke-135 secara nasional.
Berita - Minggu, 12 Maret 2017 08:00 WIB
Penulis : Danu P Dirgantoro


Honda kembali menambah dealer baru untuk wilayah Surabaya, Jawa Timur. Kali ini dealer Honda Royal Wiyung resmi dibuka pada 10 Maret 2017 sebagai dealer ketujuh Honda di kota pahlawan itu.

Honda Royal Wiyung menjadi dealer resmi Honda kedua yang diresmikan di 2017, dan merupakan yang ke-135 secara nasional, serta ke-24 di area Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

BACA JUGA

“Pada tahun ini, Honda akan terus melakukan ekspansi dealer baru, tidak hanya ke daerah-daerah baru namun juga memperkuat jaringan dealer di kota yang sudah ada. Didukung dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami akan terus meningkatkan pelayanan kami terhadap seluruh kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purnajual Honda," papar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam keterangan tertulisnya.

Untuk layanan purnajualnya, Honda Royal Wiyung memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.303 m2 yang dilengkapi dengan 11 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 10 bay service parking dan 4 reception & delivery. Honda Royal Wiyung juga memiliki area spareparts seluas 169 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Surabaya dan sekitarnya.

Hingga saat ini, Honda tercatat sudah memiliki 135 dealer resmi dan 33 sub dealer 3S (sales, service, spareparts) yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda. Sehingga secara total, merek berlogo H ini telah memiliki 168 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.


Tags Terkait :
Honda Dealer
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Honda Cikarang Kini Melayani Bodi & Cat, Kapasitas Tembus 250 Unit Mobil Perbulan

2 minggu yang lalu


Berita
Honda Prospect Motor Mulai Fokus Perkuat Penjualan Mobil Bekas, Dealer Ke-11 Resmi Diperkenalkan

3 minggu yang lalu


Berita
Repair Body dan Cat Mobil Honda Anda Kini Bisa di Dealer Honda Tendean

4 minggu yang lalu


Berita
Demi Fasilitasi Konsumen di Sulawesi, Honda Resmikan Dua Dealer di Lokasi Ini

1 bulan yang lalu


Terkini

Berita
GIIAS Bandung 2024 Hadirkan Program Menarik

54 menit yang lalu


Berita
Tidak Semuanya Mulus, Kami Menemukan 5 Kekurangan Pada Neta X Dalam Pengujian

15 jam yang lalu


Berita
Honda HR-V Hybrid Terendus Masuk Indonesia

16 jam yang lalu


Berita
Inilah Bocoran Harga Neta X, Bersaing Dengan BYD Atto 3 dan Lebih Murah Dari Kona EV

17 jam yang lalu


Berita
Berangkat Dari Kesamaan Filosofi Tegas dan Teguh, BAIC Indonesia Pilih Brand Ambassador Jurnalis Kawakan

17 jam yang lalu