Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Suzuki Resmikan Dealer Majalengka, Mampu Servis 15 Mobil/Hari

Mengusung dealer berstandar Suzuki yang sarat akan modern dan canggih, Majalengka siap melayani purna-jual lebih baik lagi.
Berita - Selasa, 6 September 2016 11:00 WIB
Penulis : Danu P Dirgantoro


Suzuki kembali memperkuat strategi penjualannya dengan membuka satu dealer baru di daerah Jawa Barat. Tepatnya di Kadipaten, Majalengka, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).

Outlet Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) Kadipaten merupakan dealer Suzuki nasional ke-5 di tahun 2016. Dalam siran persnya (5/9) disebut bahwa diresmikannya outlet 3S ini untuk menjawab kebutuhan konsumen kendaraan roda empat Suzuki, sekaligus meningkatkan bisnis Suzuki di wilayah Jawa Barat. Hal ini sebagai wujud komitmen Suzuki di tahun 2016 memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan mobil Suzuki melalui jangkauan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kami yakin dapat memberikan dampak positif kepada konsumen dan Suzuki di wilayah Jawa Barat khususnya Majalengka. Mengingat kondisi wilayah yang cukup luas dan didominasi oleh pengusaha di bidang pertanian dan industri, Suzuki memiliki produk – produk yang sesuai dengan kebutuhan tersebut, baik dari kendaraan komersial maupun penumpang,” yakin Septian Ricky Herisman, General Manager Suzuki Kadipaten CDPB.

Siap keruk potensi pasar Jawa Barat
BACA JUGA

Showroom dan  bengkel  juga  dilengkapi  dengan  ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang nyaman serta didukung fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan  standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

Fasilitas bengkel yang dilengkapi dengan kapasitas servis seperti  8 stall, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester serta Express Maintenance, disebut mampu menampung dan melayani servis lebih dari 15 unit per harinya.


Tags Terkait :
Dealer Suzuki
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Varian Hybrid Mendominasi Penjualan Suzuki, XL7 Paling Laris

2 bulan yang lalu


Berita
16 Ribu Baleno dan Karimun Kena Recall, Apa Masalahnya?

3 bulan yang lalu


Tips
Penyebab Rem Bunyi Berisik dan Cara Mengantisipasinya

1 tahun yang lalu


Berita
Suzuki Tambah Dealer di Timur Indonesia, Lihat Fasilitasnya

1 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

3 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

4 jam yang lalu


Berita
Toyota Kijang Innova Reborn Tetap Eksis, Akan Ada Upgrade Untuk Ikuti Jaman?

5 jam yang lalu


Komparasi
Komparasi Spesifikasi Dan Harga Neta V-II vs VinFast VF 5

7 jam yang lalu


Berita
Mobil Cina Bombardir Rusia Buat Pabrikan Lokal Resah

8 jam yang lalu