Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Bertualang Ke Bandung Dengan 8 Mazda SkyActiv

Berhubung CX-3 dan Miata belum hadir, Mazda sekali lagi mengajak jurnalis bertualang dengan 3 produk SkyActiv yang sudah eksis.
Berita - Jumat, 18 Maret 2016 13:30 WIB
Penulis : Fitra Eri


Berhubung Mazda CX-3 dan Miata belum kunjung tiba ke Indonesia, Mazda Motor Indonesia (MMI) masih mengedepankan 3 produk berteknologi full SkyActiv mereka yakni Mazda2, Mazda6 dan CX-5. Hari ini mereka menggelar acara test drive yang bertajuk “Mazda Drive a Life”. 

Sebanyak 16 media termasuk OtoDriver diajak berkendara dengan 3 mobil itu ke Bandung. Total ada 8 unit mobil digunakan. Kegiatan ini diadakan untuk mengulas secara mendalam dari kecanggihan fitur-fitur Mazda di tiga produk itu. Mazda Drive a Life yang berlangsung selama dua hari ini akan membawa para peserta untuk berakhir pekan melalui rute perjalanan Jakarta melalui Purwakarta menuju Lembang hingga tiba di kota Bandung. 

Keizo Okue, President Director PT. Mazda Motor Indonesia dalam sambutannya menyampaikan, ”Melalui kegiatan Mazda Drive a Life, kami ingin memberikan pengalaman berkendara yang lebih hidup, terbungkus nuansa premium yang hadir dalam jajaran produk Mazda generasi terbaru yang digunakan di media drive ini. Berdasarkan semangat Be Alive, kami ingin mengajak para pecinta Mazda untuk merasakan warna tersendiri ketika mereka mengendarai mobil Mazda mulai dari Jakarta hingga tiba di Bandung nanti dan kembali lagi ke Jakarta esok hari.”

BACA JUGA

Sepanjang rangkaian acara, para peserta akan berkesempatan untuk mencoba berbagai macam fitur di Mazda berteknologi SkyActiv seperti i-ACTIVSENSE yang meliputi Lane-keep Assist System (LAS) dan Lane Departure Warning System (LDWS) 

Perjalanan para peserta juga ditemani oleh Adaptive LED Headlights (ALH) yang memaksimalkan visibilitas pengemudi saat berkendara di malam hari. Selain itu para pengemudi dapat merasakan kegunaan dari Hill Launch Assist (HLA) yaitu fitur otomatis yang mengontrol tekanan rem untuk membantu menghindari kendaraan meluncur mundur pada saat berhenti di tanjakan.


Tags Terkait :
Mazda Mazda2 Mazda6 Cx-5
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Calon Penerus Mazda6 Bakal Hadir Dalam Wujud PHEV dan EV

2 bulan yang lalu


Berita
Mazda6 Di Jepang Dihentikan, Di Indonesia Tetap Lanjut

5 bulan yang lalu


Berita
Mazda Bocorkan Mobil Elektrifikasi Yang Akan Masuk Pasar Indonesia Tahun Ini

5 bulan yang lalu


Berita
Mazda 3 Sedan, Rasa Premium Dengan Harga Lebih Terjangkau

5 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Penantang Jimny 5-Door Bakal Dijual Rp 280 Jutaan, Simak Bocorannya

1 jam yang lalu


Berita
Beli Wuling Berhadiah Air ev dan BinguoEV

13 jam yang lalu


Berita
Awalnya Dilarang Masuk Komplek Pemerintahan, Kini Tesla Model Y Bakal Jadi Mobil Pemerintah China

13 jam yang lalu


Berita
Bekerja Sama Dengan PLN, GAC Aion Bantu Pemerintah Kejar Target 3.000 Unit SPKLU Sepanjang Tahun

13 jam yang lalu


Berita
Geely Perkenalkan Short Blade Battery, Apa Keunggulannya?

14 jam yang lalu