Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

All New BMW X6, SAV Terlaris Di Pasar Global Yang Hadir Di Indonesia

BMW X6 akhirnya hadir di Indonesia. Menawarkan kemewahan khas mobil eropa, dengan handling mumpuni khas BMW.
Berita - Rabu, 10 Juni 2015 05:25 WIB
Penulis : Ivan Hermawan


Jakarta - Akhirnya, BMW Indonesia menghadirkan generasi kedua dari Sports Activity Coupe (SAV), yang menjadi penjualan terlaris BMW Group di pasar global. Kini, All New BMW X6 mengaspal di Indonesia dengan menawarkan desain ekterior, dan interior yang terlihat segar dan semakin elegan.

"All New BMW X6 satu-satunya SAV paling laris di pasar global, terjual seperempat juta unit. All New BMW X6 memiliki posisi khusus di antara keluarga BMW X. Berkat desain eksterior yang lebih menarik, dan performa luar biasa serta kemewahan yang menyatu dengan beragam fitur inovatif," ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, seperti siaran Pers yang diterima OTODRIVER (9/6) lalu.

Eksterior, All New BMW X6 tampil lebih elegan, dengan bumper depan khas BMW yang membentuk X. Nampak depan grille bolong-bolong terlihat lebar khas BMW, yang dipadukan headlamp Adaptive LED Headlights, dan foglamp khas BMW X. Buritan samping tampak dinamis dengan lekukan yang mengalir, bagian belakang terdapat rearlamp LED tiga dimensi membentuk L.

BACA JUGA

Tata cahaya dari lampu LED menghiasi sekeliling garis interior serta di beberapa area, menghasilkan efek yang menarik. Penerangan cahaya pun bisa dipilih ada biru, putih, orange atau kombinasi yang dapat diatur melalui sistem iDrive.

Pada lingkar kemudi, dan trim semuanya dibalut kulit berlabur coklat. Selain itu, fungsi interior juga ditingkatkan, dengan sandaran kursi belakang yang dapat dilipat 40:20:40 memungkinkan kapasitas bagasi lebih luas 580 liter hingga 1.525 liter.

Masalah performa udah enggak perlu diragukan lagi. Bahkan BMW Group mengklaim konsumsi bahan bakar lebih hemat 22 persen. SAV ini dibekali mesin bensin kapasitas 3.0 liter, sokongan enam slinder lengkap power turbo dengan twin-scroll turbocharger.

Begitu pun, pengoperasian transmisi yang disematkan sport Steptronic 8 percepatan. Sehingga SAV ini mampu menyemburkan tenaga hingga 306 dk, dan untuk mencapai 100kpj dari keadaan mobil diam hanya memakan waktu 6,4 detik. (otodriver.com)

Ini, Harga Resmi All New BMW X6 Mengaspal Di Indonesia Mencapai Rp 1 Miliar Lebih

Jakarta - BMW Group Indonesia baru saja meresmikan All New BMW X6 (9/6) lalu. All New BMW X6 masuk dalam kategori Sports Activity Coupe (SAV). All New BMW X6 menawarkan sensasi sport dengan kesan elegan. Harga resmi yang dibandrol BMW Group Indonesia mencapai Rp 1,889 miliar off-the road untuk tipe xDrive 35i.

Pasalnya, All New BMW X6 menjadi Sports Activity Coupe (SAV) terlaris di pasar global. "Penjualanya cukup meyakinkan sejak debut pertamanya pada Juni 2014 lalu mencapai seperempat juta unit untuk pasar global," ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Penampilan All New BMW X6 memang terlihat elegan, piranti BMW X series yang menjadi primadona BMW Group. Bumper besar, grille lebar penuh lubang angin, serta lekukan pilar samping yang mengalir menjadi ciri khasnya.

Nah, interior All New BMW X6 memang menyajikan kemewahan dengan fitur berlimpah, khas mobil Eropa. Mulai dari trim, jok, sampai lingkar kemudi dibalut coklat kulit yang menegaskan SAV ini menjadi mobil mewah ditambah aksen krom pada frame dashboard.

Selain itu, kenikmatan berkendara dan kenyamanan perjalanan jarak jauh dapat lebih diperkuat dengan fitur navigasi yang disematkan pada headunit yang tampil pada layar sentuh 10,25 inc beresolusi tinggi. Hiburan didalam kabin juga didukung berkat sound sistem Harman/Kardon high-end dengan output 600 W.

Performa, All New BMW X6 ini dibekali mesin kapasitas 3.0 liter, tenaga yang dihasilkan dari sokongan  enam silinder, dengan dukungan transmisi sport Steptronic 8 percepatan. Lengkap dengan power turbo twin-scroll turbocharger, dari gabungan itu semua All New BMW X6 mampu memuntahkan tenaga 306 dk .

Sebagai catatan, BWM Group Indonesia menawarkan BMW Service Inclusive bagi setiap pembelian All New BMW X6, yang termasuk perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Penulis : Jeffry Yanto Sudibyo


Tags Terkait :
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

1 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

3 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

16 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

20 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

21 jam yang lalu


Berita
Toyota Kijang Innova Reborn Tetap Eksis, Akan Ada Upgrade Untuk Ikuti Jaman?

21 jam yang lalu


Komparasi
Komparasi Spesifikasi Dan Harga Neta V-II vs VinFast VF 5

1 hari yang lalu


Berita
Mobil Cina Bombardir Rusia Buat Pabrikan Lokal Resah

1 hari yang lalu


Terkini

Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

1 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

3 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

16 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

20 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

21 jam yang lalu