Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Sodorkan Tampilan Sangar Dan Lebih Memanjakan Kuping

Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Sodorkan Tampilan Sangar Dan Lebih Memanjakan Kuping

Memberikan sesuatu yang unik dan berbeda sepertinya menjadi sesuatu yang cukup jitu untuk menggaet pasar di tanah air.  Hal ini sepertinya disadari sepenuhnya oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam menggolah Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yakni Xpander dan Low Sport Utility Vehicle (LSUV) yang diwakili oleh Xpander Cross.

Tepat pada 10 Juni 2021 silam, pabrikan berlogo Tiga Berlian ini kembali meluncurkan edisi spesial untuk LMPV dan LSUVnya itu. Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir sebagai edisi spesial yang memperkaya pilihan pada lini Xpander maupun Xpander Cross.

Sesuai dengan imbuhan nama Black yang dijejalkan pada keduanya, sentuhan kelir hitam menjadi ciri pada keduanya. Di mana pada beberapa bagian seperti velg yang berbalut warna hitam glossy. Bahkan Xpander Rockford Fosgate Black Edition ini, benar-benar secara total menghitamkan grill hingga garnish yang ditempelkan pada bodinya.

Sedangkan imbuhan nama Rockford Fosgate jelas-jelas mengacu pada kehadiran perangkat audio besutan Jim Fosgate dari Tempe, Arizona AS yang sudah kondang akan kualitas suara yang dihasilkannya.

“Edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan tagline ‘Xpand Your Music Adventure’ sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan, memiliki karakter yang kuat, menyukai seni - budaya dan menikmati hidup dengan musik,” terang Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam siaran persnya beberapa waktu lalu.

Dari sisi audio yang diupgrade inilah Mitsubishi ingin memberikan pengalaman yang lebih advance berkendara dengan kehadiran audio yang sudah ditingkatkan performanya.

Markondez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com