Begini Reaksi Warganet Atas Peluncuran Toyota C-HR

Begini Reaksi Warganet Atas Peluncuran Toyota C-HR

Toyota C-HR akhirnya telah resmi meluncur di Indonesia kemarin (10/4). Crossover ini hadir dengan dua varian yaitu C-HR single tone dengan harga yang cukup mengejutkan publik, yakni Rp 488,5 juta dan Rp 490 juta.

Berdasarkan pantauan OtoDriver terhadap respon masyarakat di unggahan foto peluncuran C-HR pada akun Instagram @otodriver_ (10/4), sepertinya banyak warganet yang kaget karena banderol mobil baru Toyota Indonesia ini.

 

 

Salah satu contohnya seperti yang diungkap oleh @santosommdh yang mengatakan Mahal banget ya”. Kemudian @rafifekapr menyebut Dengan harga segitu tp gak hybrid. Menurunkan ekspektasi”. Serta @antoniusdonny5 yang bertanya-tanya kenapa banderol harganya tinggi, Apa yang membuat jd mahal sih”.

Mungkin hal ini terjadi karena apabila disejajarkan dengan berbagai crossover yang seperti Honda HR-V, Mitsubishi Outlander Sport, Mazda CX-3, Chevrolet Trax dan Nissan Juke, jelas harga C-HR jauh lebih tinggi bahkan melewati produk Toyota sendiri yaitu Fortuner yang sudah terbukti ketangguhannya.

 

Bahkan, masih dalam kolom komentar unggahan foto di Instagram resmi OtoDriver, ada yang menyebut lebih baik beli model Toyota lain. "iyaa, harga segitu mending Voxy," ketus @dnurcahyo. Kendati lebih banyak komentar sumbang, namun masih terselip seorang fans Toyota. "honda mantap????????tp toyota masih tetap dihati????," ujar @ardianpentol.

Pada Fortuner sendiri, yang merupakan Medium SUV, dengan rentang harga yang dimiliki oleh C-HR bisa mendapatkan Fortuner tipe G bermesin diesel 2.400 cc turbo bertransmisi manual seharga Rp 467,3 juta dan transmisi otomatis seharga Rp 485,3 juta.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com