Yokohama Rilis Ban Khusus MPV, Inilah Berbagai 'Fitur'-nya

Yokohama Rilis Ban Khusus MPV, Inilah Berbagai 'Fitur'-nya

Ban merek asal Jepang, Yokohama resmi menghadirkan produk baru yang disasar untul MPV premium. Produk baru bernama BluEarth RV-02 ini menawarkan beberapa keunggulan dibanding ban merek lainnya. 

Ban ini diklaim memiliki rancangan khusus untuk mobil keluarga di Indonesia yang menawarkan keunggulan seperti kenyamanan dan keselamatan berkendara. “Kami melengkapi jajaran produk unggulan kami untuk mobil keluarga” ujar Tejo Andriastono selaku Marketing Manager PT YHI Indonesia selaku distributor utama ban Yokohama (16/1).

Dalam keterangan tertulisnya, disebut setidaknya ada enam 'fitur'  keunggulan yang ditawarkan BluEarth RV-02. Yaitu Twin Power Ribs, Power Inside Shoulder, Four Straight Grooves, Grand Silent Shoulder, 3D Sipes dan Silent Edge Grooves.

 

BluEarth RV-02 ini memiliki desain telapak asimetris yang ditopang bagian Twin Power Ribs, dirancang untuk menyuguhkan kestabilan berkendara. Sedangkan Power Inside shoulder diklaim dapat meredam keausan ban dengan lebih merata.

Bahkan ban ini juga disebut mampu menambah kenyamanan dengan mereduksi suara berisik yang dihasilkan akibat gesekan dengan permukaan jalan. 

"BluEarth RV-02 juga menggunakan komponen compound Nano-Blend yang merupakan campuran polimer dan mikrosilika khas Yokohama. Selain itu penggunaan ekstrak kulit jeruk menawarkan keseimbangan paling optimal untuk efisiensi bahan bakar, cengkraman baik di kondisi basah, serta daya tahan tinggi terhadap keausan," bunyi siaran pers tersebut.
 
PT YHI menghadirkan ban BluEarth RV-02 dalam 35 ukuran, mulai ukuran 15 inci hingga 20 inci. Untuk harganya, PT YHI menjualnya mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 4 jutaan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com