Xpander Owner Club Indonesia Semakin Kompak Walau Masih Seumur Jagung

Xpander Owner Club Indonesia Semakin Kompak Walau Masih Seumur Jagung

Komunitas Mitsubishi Xpander bernama Xpander Owner Club Indonesia akhir pekan lalu kembali merapatkan barisan. Kali ini komunitas yang mulai ngetop dengan singkatan X-Moc tersebut seru-seruan dengan beragam kegiatan istimewa. 

Padahal komunitas yang diketuai oleh Didi Zakaria ini baru resmi berdiri pada awal September 2017. Dalam acara kopi darat yang mengambil lokasi di Flavor Bliss, Alam Sutera, Banten tersebut dihadiri salah satu Reviewer OtoDriver, Fitra Eri yang memberikan sharing pengetahuan mengenai seluk beluk otomotif, khususnya Xpander. 

 

Walau sebagian besar anggota yang hadir belum mendapatkan unit Xpander, namun semuanya tampak antusias dan semangat menyimak Fitra Eri saat menceritakan betapa serunya performa LMPV Mitsubishi itu.

Tak cuma keseruan bersama Revier kondang OtoDriver, para anggota X-Moc juga semakin antusias dengan adanya sesi test drive Xpander di lokasi acara. Tak pelak, unit test drive Xpander yang sengaja difasilitasi dealer Mitsubishi Srikandi Alam Sutera itu pun membuat para anggota semakin galau untuk cepat-cepat bisa memilikinya.

Penutupan acara pun tak kalah seru, sebab sesi pembagian door prize bagi yang beruntung jadi penutup acara ini. Kegiatan ini pun kian mempererat silaturahmi dan solidaritas sesama X-Moc walau tergolong masih seumur jagung. 

Foto: Grup Facebook X-Moc

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com