Xpander Dapati Isu Idle Up, Begini Reaksi Wuling

Xpander Dapati Isu Idle Up, Begini Reaksi Wuling

Mitsubishi Xpander yang mendapati isu putaran mesin yang kerap tinggi tiba-tiba alias idle up tak dialami pada pesaingnya. Setidaknya belum ada masalah yang terdeteksi, baik terhadap Wuling Confero maupun Cortez.

Kami pun penasaran, apa tanggapan kubu Wuling Indonesia terkait isu yang menghinggapi "primadona" terbaru Mitsubishi tersebut. 

 

"Kami juga tidak tahu ya itu sebenarnya seperti apa. Tapi saya tidak mau ngomongin merek lain, apapun yang terjadi di market dan produk-produk mobil, itu jadi pembelajaran kami dan jadi bahan improve terhadap produk kami agar lebih baik lagi," jawab diplomatis Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors Indonesia (7/3).

Namun Wuling Indonesia tak berani menjamin bahwa produknya pasti tak akan mendapat isu idle up seperti yang didera Xpander. "Sampai saat ini sih kami belum dengar (masalah idle up) ya. Harus menunggu laporan dari konsumen dahulu," imbuh Dian.

Berita terakhir, Mitsubishi Indonesia berniat mendatangkan sebuah perangkat lunak untuk dipasangkan pada Xpander yang dianggap punya masalah idle up. "Kalau pun ada feedback (ada masalah idle up) pastinya kami akan gerak cepat. Apapun itu problemnya, team kami sudah ready sih," yakin Dian.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com