Wulling Hongguang Baru Saja Facelift. Inikah Yang Akan Dijual Di Indonesia?

Wulling Hongguang Baru Saja Facelift. Inikah Yang Akan Dijual Di Indonesia?

Wuling Motors sejauh ini tengah mempersiapkan kehadirannya di Indonesia pada 2017 dengan dua calon produk andalannya, Hongguang S1 dan Baojun 730. Kedua model ini pun sudah diperkenalkan saat gelaran GIIAS 2016 lalu.

Namun sebuah media otomotif Tiongkok yaitu autohome.com.cn (1/1), dikabarkan bahwa Honguang S1 di Tiongkok sendiri telah mengalami facelift di 2016. Melihat dari foto-fotonya, ternyata tampilan eksteriornya berbeda dengan yang sudah diperkenalkan di GIIAS 2016. Hongguang S1 tersebut terlihat memiliki sedikit aura crossover.

 

 

Tampilan bagian depan versi facelift ini mendapatkan penyegaran mulai dari desain lampu, grill, dan bumper. Nah, desain bumper inilah yang membuat MPV ini seolah mengarah ke crossover. Panel plastik berwarna hitam dengan skid plate (pelindung bawah bumper) yang diberi aksen warna silver kian mengentalkan tema crossover.

Sedangkan di bagian samping, side skirt juga menapatkan kelir warna hitam dengan side moulding yang juga berwarna hitam. Begitu juga dengan peleknya yang kini hadir dengan desain palang 8 seperti baling-baling. Untuk bagian belakang, terlihat beberapa perubahan seperti desain lampu belakang yang sedikit berubah diikuti juga dengan perubahan desain pada ornamen kromnya.

 

 

Bagaimana bagian interiornya? Melihat dari foto yang ada dan dibandingkan dengan yang ada di Indonesia, tak terlihat perbedaan sama sekali. Tapi tentunya yang ada di Tiongkok menerapkan setir di sebelah kiri.

Kemungkinan besar, Hongguang S1 yang akan dijual di Indonesia nantinya akan langsung hadir dengan versi faceliftnya. Meski begitu, bukan mustahil juga tetap menggunakan model lama untuk mereduksi harga. Apalagi klaim mereka, dengan kelengkapan luar biasa bisa dijual seharga Rp 150 jutaan. Kita tunggu saja.

 

Wulling Hongguang S1 Facelift

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com