Wuling Untuk Pertama Kalinya Pamer Dealer Resmi!

Wuling Untuk Pertama Kalinya Pamer Dealer Resmi!

Wuling Motors (Wuling) baru saja meresmikan dealer Wuling Kumala Makassar, Sulawesi Selatan. Dan ini merupakan kali pertama bagi redaksi OtoDriver yang secara resmi mendapat informasi dari Wuling Indonesia mengenai kehadiran dealer barunya.

Wuling Indonesia menyebut ini adalah bentuk komitmennya pada layanan penjualan dan purna jual untuk di wilayah pulau Sulawesi. Seperti yang tertulis dalam siaran persnya (28/8), dealer yang berada di bawah naungan PT Kumala Cemerlang Abadi ini menempati lahan seluas 1.469,5 m di Jl. Andi Pengeran Pettarani No. 98B, Rappocini, Makassar. Dengan luas bangunan 1.113,75 meter persegi,  dealer ini dilengkapi showroom, bengkel dan area penyimpanan suku cadang, termasuk fasilitas untuk konsumen yang terdiri dari ruang tunggu ber-AC yang nyaman, koneksi Wi-Fi gratis dan Musholla.

 

 

 

Untuk layanan purna jual, dealer Wuling terbaru ini memiliki servis area seluas 332 meter persegidengan 4 stall mobil dan 4 mekanik terlatih. Tidak hanya siap untuk beroperasi dari Senin hingga Sabtu, dealer Wuling Kumala Makassar turut menyiapkan layanan Wuling Mobile Service (WMS) yang beroperasi setiap saat untuk memberikan kemudahan bagi para pemilik Wuling yang ingin melakukan perawatan mobilnya kapanpun dan di manapun.

 

 

 

Wuling Indonesia juga berharap dealer ini bisa dimanfaatkan masyarakat Indonesia khususnya yang tinggal di Makassar dan sekitarnya menjadi lebih mudah dalam membeli dan melakukan perawatan produknya. Harusnya, berkesinambungan juga dengan pembuktian produk berkualitas dan value-for-money. Layanan purna jual yang terjangkau dan dapat diandalkan juga dikedepankan dealer ini.

Selain itu pihak Wuling juga menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu dealer yang telah beroperasi dari target 50 lokasi sepanjang 2017. PT Kumala Cemerlang Abadi sendiri juga berencana untuk memperluas cakupan layanannya di beberapa kota lain di Sulawesi.

Baca juga:

Sama-Sama 7 Penumpang, Pilih Wuling Confero Atau Toyota Calya?

Shop&Drive Gencar Manfaatkan Media Sosial, Diganjar Predikat Ini

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com