Wuling Tebar Promo dan Diskon di Makassar. Bisa DP Murah!

Wuling Tebar Promo dan Diskon di Makassar. Bisa DP Murah!

Wuling hadir di Celelebes Convention Center, Makassar, Sulawesi Selatan pada hari ini (10/12) untuk memberi penawaran sangat menarik. Pasalnya, produk MPV pertamanya, yakni Confero diberi diskon cukup menggiurkan. 

Adapun line-up yang dipamerkan Wuling terdiri dari tiga unit seri Confero, terdiri dari Confero, Confero S dan Confero S cutting car. Dengan menempati booth H seluas 210 meter persegi, selain menyediakan unit display, Wuling juga memberikan kesempatan untuk merasakan kenyamanan Confero dengan adanya 2 unit test drive yang bisa dicoba oleh pengunjung.

"Kami membawa seri Confero dan seluruh layanan terbaik kami untuk menyapa masyarakat Sulawesi Selatan dengan semangat Drive For A Better Life,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors dalam siaran pers.

Dengan syarat dan ketentuan berlaku, berikut adalah promo dan diskon yang bisa dinikmati jika Anda membeli Confero di kesempatan ini : 

- Bunga Cicilan 0%

- Approval Persetujuan Kredit 1 Jam di Tempat

- Down Payment (DP) Rp 17 Juta

- Lucky Dip berhadiah smart phone

- Trade-in (Tukar Tambah) dengan harga tinggi

Ingat, promo di atas hanya berlaku pada hari ini. Jadi, bagi Anda warga Makassar, segera sambangi lokasi tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com